Beranda Nasional AHSAN HUSAIN : DR ZUL bukan Calon Impor,Kelasnya diatas rata rata

AHSAN HUSAIN : DR ZUL bukan Calon Impor,Kelasnya diatas rata rata

389
0
BERBAGI
salah satu baleho DR Zul dipasanga oleh timses

Koresponden koranmerah (23/01/2018)

Konstalasi politik di NTB menjelang Pilkada  mulai menghangat,4 bapaslon siap bertarung memperebutkan kursi panas NTB 1,mereka adalah suhaili-amin,zul rohmi,ali-sakti,dan ahyar –mori.mereka semua mengklaim punya kans besar dalam menaklukkan propinsi seribu masjid.

Seperti disampaikan oleh tim pemenangan bapaslon Zul-Rohmi ,Ahsan Husein.Ia menyatakan sangat optimis sosok DR.Zul dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat NTB,alasannya?.

“Dr zul adalah tokoh yang mapan secara intelektual dan mapan secara politik “jelas Ahsan.

Ia menyebutkan bahwa  DR Zul secara intelektual adalah tokoh muda yang menjadi ekonom terbaik yang telah kenyang dengan ilmu di amerika dan juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan.Sementara dibidang politik,zul sudah 3 kali terpilih menjadi dewan DPR RI.

“Apalagi yang kita ragukan dari DR zul,yang lain adakah seperti zul,saya pikir tidak ada ,kelas mereka masih pemimpin daerah ,cukuplah mereka mengurus daerah.”urai ketua Pengurus NW Lombok Tengah ini.

Menepis soal isu calon impor Ahsan menyatakan DR zul adalah putra asli Sumbawa kecamatan alas,kalau dia berkiprah ke banten itu adalah urusan partai semata.

“Beliu bagi tugas dengan pak fahri,karena pak fahri di NTB,beliu ditugaskan partai di Banten,buktinya beliu bangun universtitas, membangun sumbawa ,memperkenalkan Sumbawa dan NTB ke dunia “kata ahsan husein.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here