Beranda Nasional DI Lombok Tengah ,Tim Suhaili dan Ahyar saling Klaim Menang 75...

DI Lombok Tengah ,Tim Suhaili dan Ahyar saling Klaim Menang 75 persen ,zul rohmi dapat restu TGB,sementara gede sakti yakin mas Pilbup tak kemana

531
0
BERBAGI
ahmad (kiri) sekretaris gerindra Lombok Tengah dan Muhdan ketua gerindra Lombok Tengah,NTB

Koresponden Koranmerah (26/01/2018)

Lombok Tengah adalah salah satu arena tempur yang harus diperebutkan oleh para kontestan calon gubernur dan wakil gubernur  pada pilkada juli mendatang.

Alasannya lombok tengah memilki jumlah penduduk terbesar kedua setelah lombok timur,sekitar 1,2 juta penduduk.Hal inilah yang membuat para calon memusatkan perhatiannya kepada lombok tengah.sehingga para calon saling klaim memiliki suara mayoritas di di lombok tengah.

“kita harus menang di lombok tengah 75 persen dilombok tengah ,malu donk,kita kan tuan rumah,pak suhaili kan bupati disini”kata  Ahmad sekretaris DPD Nasdem Lombok tengah

Nasdem meyakini suhaili-amin akan mendulang suara mayoritas karena pak suhaili menjadi tokoh yang penting di Lombok tengah.

“Pak suhaili sudah sukses membangun lombok tengah,inilah modal utama kita sehingga kami meyakini lombok tengah adalah milik Suhaili-Amin.”terang Ahmad

Sementara itu partai gerindra menyatakan akan all out memenangkan  Ahyar-mori,gerindra meyikini dengan posisi saat ini,ahyar dan mori akan meraup suara terbanyak.

“75 persen ,sangat yakin sampai ke angka itu,dan kami tim gerindra akan bergerak dengan masif dengan partai pengusung lainnnya ”terang Muhdan,ketua gerindra lombok tengah.

Muhdan menegaskan bahwa lombok tengah adalah milik Ahyar-Mori.

“lombok tengah milik kita,kami patuh  instruksi partai untuk memenangkan Ahyar-Mori “pungkas Muhdan.

Sementara itu tim pemenangan Zul-Rohmi Lombok Tengah menyatakan siap memenangkan zul-rohmi,menurut ahsan husein,Dr.Zul layak dipilih karena selain kapasitasnya yang teruji,namun juga restu TGB dipegangnya.

“restu NTB,TGB butuh orang yang melanjutkan pembangunan yang kapasitasnya mumpuni “terang Ahsan husein.

Sementara sebelumnya tajir syahroni meyakini,suara L Sakti saat mencalonkan diri menjadi Bupati Lombok Tengah selama 3 kali akan tetap memberikan sumbangan bagi pasangan Ali-sakti

“yakin kami suara gede sakti akan menjadi modal awal ,selanjutnya kami kembangkan “ujar tim pemenangannya ,L tajir syahroni.

Seperti diketahui public,bupati Lombok tengah Suhaili Ft yang juga ketua DPW Golkar NTB maju menjadi calon gubernur propinsi NTB,sehingga koalisi Golkar,PKB,Nasdem meyakini akan menguasai suara di Lombok Tengah.apakah itu terbukti,publik akan mengetahuinya pada hari pencoblosan tanggal  14 juli mendatang ,apakah benar suhaili FT,atau ahyar abduh ,atau zulkfilimansyah atau mungkin ali Bin dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here