Beranda Nasional Wakil bupati loteng : Pilkada Professional dan Beradab

Wakil bupati loteng : Pilkada Professional dan Beradab

364
0
BERBAGI
wabup lombok tengah,L fahtul bahri

Koresponden koranmerah (26/01/2018)

Menjelang pemilukada NTB yang akan berlangsung juli mendatang,pemerintah Lombok Tengah dan segenap element terkait mengadakan persiapan,salah satunya bertemu dengan pelaksana pemilu ,KPU dan Bawaslu,dari pihak keamanan,TNI dan Polri,termasuk juga para petinggi partai politik di Lombok Tengah.

Dalam pertemuan baru baru ini (25/01) di ruang rapat utama Bupati Lombok Tengah ,wakil bupati Lombok Tengah menekankan agar penyelengara   pemilu berlaku professional dan amanah.L Fathul Bahri menyampaikan bahwa setiap element  dalam pemilu  memiliki kontribusi untuk menjadikan pilkada NTB lebih berlangsung jujur dan adil.

“KPU harus professional dan  amanah,panwaslu juga harus bersikap netral,tak boleh pro kiri dan pro kanan “urai L Fathul Bahri.

wabup lombok tengah,L fathul bahri saat bertemu pemimpin parpol

Fathul juga meminta aparat keamanan dapat mengawal pelaksaan pemilu sehingga tidak ada ruang komflik dan pelanggaran yang terjadi.

“kita juga minta aparat keamanan bersingergi dengan baik untuk mencegah pelanggaran pemilu mulai dari penetapan peserta pemilu sampai hari H yang tentu sangat rawan dari komplik antar pendukung “ujar politisi gerindra ini.

Selain  itu wakil bupati juga memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lombok Tengah netral dan tak berpolitik praktis.

“kita instruksikan agar semua ASN di Lombok Tengah netral dan tidak ikut terlibat menjadi tim sukses atau masuk dalam politik praktis “tegas ketua majlis pertimbangan KNPI Lombok Tengah ini.

wabup lombok tengah memberikan arahan

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here