Beranda Publik Politik Lombok Berzikir ,doakan Lombok aman dan berkah

Lombok Berzikir ,doakan Lombok aman dan berkah

434
0
BERBAGI
suasana lombok berzikir di ponpoes nurul irsyad

Koresponden Koran merah(29/01/2018)

seribuan warga dari berbagai penjuru di Lombok,NTB menghadiri Lombok berzikir di pondok pesantren Nurul Izati steling,kabupaten Lombok Tengah.

Zikir ini selain dalam rangka ulang tahun pondok pesantren tapi juga sebagai wahana untuk mendoakan lingkungan,desa,kabupaten dan Lombok secara keseluruhan agar tetap aman dan berkah.

“tujuan kita mengadakan zikir ini adalah untuk mendoakan Lombok tetap aman dan berkah ,tidak ada politik apa apa,tujuannya murni untuk berzikir,menghampun dosa “kata ustad Apipi,ketua panitia Lombok berzikir.

Ustad apipi menyatakan Lombok berzikir yang diadakan oleh pondok pesantren nurul irsyad adalah kegiatan pamungkas dari haul ponpes yang telah berdiri sejak 54 tahun silam.

“kita juga ada majlis zikir di pesantek ini,yang memang sudah menjadi rutinitas,nah dalam haul ponpes ini,kita adakan lebih besar yang gaungnya sepulau Lombok “ujar apipi.

Apipi menerangkan ,lewat Lombok berzikir ini,nurul irsyad sebagai pondok pesantren yang sudah bediri selama setengah abad silam ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat,bahwa pondok pesantren ini ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat pulau lombok.

Sementara itu pimpinan majlis zikir ustad,H,jamiludin dalam pengajiannya menghimbau kepada masyarakat untuk menanamkan nilai nilai zikir dalam kehidupan sehari hari .

“mari budayakan zikir sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah,Swt”himbau ustad jamiludin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here