Beranda Publik Politik Pohon seberat 1 ton tumbang di mataram,1 anak meninggal,ini orangnya..

Pohon seberat 1 ton tumbang di mataram,1 anak meninggal,ini orangnya..

536
0
BERBAGI
korban tertimpa pohon di jalan udayana,mataram,NTB

koresnponden koranmerah (29/01/2018)

Bagi kita semua,ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak berteduh di pohon saat hujan atau saat angin kencang,jangan sampai tertimpa pohon, atau saat lewat di bawah pohon, patut hati hati dalam kondisi saat ini.

Naas bagi irnawati (11) warga karang kelok mataram,ia harus meregang nyawa akibat tertimpa pohon di musholla bumi gora jalan udayana  mataram,ia bersama temennya riski anisa (13) sedang bermain disekitar kawasan jalan udayana,tiba tiba angin kencang merambat dan pohon sengon disekitar jalan udayana tumbang,irnawati dan riski anisa yang ada dibawahnya otomatis langsung tertimpa.

pohon yang tumbang di jalan udayana mataram

Saksi di tempat kejadian halit(37) tahun warga sekitar udayana dasan sari menolong kedua korban dan membawanya ke puskesmas terdepak,namun sayang nyawa irnawati tak tertolong,sementara riski anisa patah tulang di bagian paha.

Sumber kepolisian merilis irnawati langsung dibawa ke rumah duka , polisipun mendatangi TKP mengecek kondisi TKP dan pohon yang tumbang.

Sementara itu BMKG mataram merilis bahwa kecepatan angin diwilayah NTB sekitar 3km/jm -50km/jam oleh karena itu BMKG menyatakan akan terjadi angin kencang yang berdampak pada pohon tumbang dan pelayaran di laut.termasuk para nelayan dihimbau untuk berhati hati melaut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here