Beranda Nasional Muhdan serahkan nasib wabup loteng ke DPP gerindra

Muhdan serahkan nasib wabup loteng ke DPP gerindra

506
0
BERBAGI
wabup lombok tengah,L fathul bahri saat bertemu pemimpin parpol

Koresponden koranmerah(30/01/2018)

DPC gerindra Lombok Tengah ,NTB sudah mengetahui bahwa wakil bupati Lombok Tengah,L fathul Bahri pada pemilihan gubernur 2018 tahun ini tidak mendukung sesui keputusan DPP Gerindra yakni pasangan Ahyar-Mori,namun ia memilih mendukung teman sejawatnya yakni bupati lombok tengah,Suhaili FT yang maju menjadi calon gubernur didampingi wakil gubernur NTB,M Amin.

Hal ini diungkapkan oleh ketua DPC Gerindra Lombok Tengah,Muhdan.menurut muhdan khusus persoalan wakil bupati Lombok tengah ,ia telah menyerahkan kepada DPP gerindra.

“DPP sudah tahu,sehingga kita serahkan kepada DPP,apa yang akan dilakukan oleh DPP,apakah akan diberikan sanksi atau seperti apa “kata muhdan.

Menurut muhdan ,setiap politisi yang bernaung dibawah partai gerindra,tapi tidak mematuhi aturan partai atau kebijakan partai,maka akan ada sanksinya ,baik itu berat maupun ringan.

“pak wabup kan sudah jelas mendukung suhaili ft,dia kan mau jadi bupati,ia jelas tidak sesui dengan arahan partai yang pada pilbup tahun ini mendukung kader gerindra yakni pak mori,oleh karena itu sekali lagi,kita serahkan apa keputusan DPP”ujar muhdan.

Seperti diketahui wakil bupati Lombok Tengah,L Fathul Bahri diketahui  merupakan anggota partai gerindra,fathul menjadi dewan propinsi melalui gerindra,dan diusung melalui gerindra saat mencalonkan diri menjadi wakil bupati Lombok Tengah.

“kalau kami komit,patuh 100 persen mendukung ahyar mori,itu arahan partai,kami harus patuh “pungkas muhdan.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here