Beranda Nasional Bupati Lombok Tengah deal dengan PT SMI,Rp 79 M cair

Bupati Lombok Tengah deal dengan PT SMI,Rp 79 M cair

461
0
BERBAGI
bupati lombok tengah menandatangi perjanjian pijaman dengan PT SMI di novotel lombok tengah

koresponden koranmerah(31/01/2018)

Pembangunan pasar kopang di kecamatan kopang,kabupaten lombok tengah,NTB akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini,tender akan dilakukan pada bulan maret-april mendatang.pembangunan pasar kopang dipastikan tahun ini setelah,pemda Lombok Tengah mendapatkan kucuran dana dari PT SMI sebesar Rp 79 M.

Hari ini Rabu (31/01) bupati  lombok tengah Suhaili Ft menandatangani kesepakatan pinjaman dengan PT SMI di Novotel.hadir dalam penandatanganan itu,yakni direktur PT SMI Agresius kadiaman.

Bupati Lombok Tengah berterimakasih kepada PT.SMI yang telah memberikan pinjaman kepada Lombok Tengah,sehingga pasar kopang di kecamatan kopang dapat terlaksana tahun ini.

“saya mewakili masyarakat lombok tengah menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pt smi yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melakukan pinjaman ”pernyataan bupati saat memberikan keterangan pers.

Bupati juga menyatakan keputusan peminjaman ini adalah bagian dari cara pemerintah daerah melakukan percepatan pembangunan,sehingga masayarakat dapat segera menikmati pembangunan.bupati menyebutkan alas an utama kenapa pemda diberikan pinjaman oleh PT.SMI.

“pertama karena kita sudah melunasi hutang sebelumnya,selanjutnya APBD kita dalam keadaan sehat untuk melakukan peminjaman kepada pihak ketiga “terang bupati.

Seperti diketahui Lombok tengah mendapat wajar tanpa pengecualian selama 3 kali berturut turut terhadap LHP APBD Lombok tengah.

Sementara itu direktur SMI agresius kadiaman menyatakan pemberian pinjaman ke Lombok Tengah ini sudah dua kali,sebelumnya SMi sudah menggelontorkan dana sekitar Rp90Milyar.

“kami juga sangat senang ikut memberikan kontribusi bagi pembangunan di Lombok tengah dalam rangka percepatan disektor ekonomi pembangunan pasar,yang akan berdampak bagi para pedagang kecil di wilayah Lombok tengah “ujar agresius.

Seperti diketahui  pasar kopang,Lombok tengah yang berada di kecamatan kopang akan dibangun diatas lahan seluas 2 hektar dengan pembebasan lahan senilai Rp 3 Milyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here