Beranda Publik Politik Para kades terendus jadi kader partai,ini orangnya

Para kades terendus jadi kader partai,ini orangnya

546
0
BERBAGI
bupati lombok tengah melantik para kepala desa

koresponden koranmerah (31/01/2018)

Puluhan kades di Lombok Tengah,NTB ditengarai punya afiliasi dengan partai politik,bahkan ada yang sudah terang terangan menjadi pengurus partai politik,setidaknya ada 24 kepala desa yang terendus menjadi kader partai politik.

Salah satunya adalah kepala desa aiq mual,kecamatan praya,asrorul hadi.kades ini menjadi sekretaris partai demokrat Lombok Tengah.

“ya saya akan mengundurkan diri secepatnya ,nanti kita sampaikan kepada pers ,saya akan focus membesarkan partai“ungkap asrarul hadi.

Asrarul juga meminta para kades yang menjadi kader partai untuk segera melakukan tindakan yang sama dengan dirinya.

“saya harap temen temen kades yang lain juga mengikuti langkah saya untuk jujur dan mengundurkan diri,Karena nanti akan ketahuan juga “kata asrarul.

Sementara itu Dinas Pemberdayaan Masyarat Desa (DPMD) Lombok Tengah memberikan peringatan kepada para kades yang disinyalir menjadi kader partai,mereka diminta pertengahan februari sudah harus mundur.

“yang jelas peringatan kita berikan kepada mereka,sampai februari mereka harus memilih salah satunya,mau jadi kades atau jadi kader partai,undang undang sudah jelas. “tegas L jalaludin,kadis DPMD Lombok Tengah

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here