Beranda Publik Politik Pansus Dam Lokon Mujur dibentuk hari ini

Pansus Dam Lokon Mujur dibentuk hari ini

299
0
BERBAGI
sidang paripurna pembentukan pansus dam mujur

Koresponden koranmerah(02/02/2018)

Dipimpin oleh ketua DPRD Lombok Tengah,H Ahmad Fuaddi,sidang paripurna hari ini (02/02) melaksanakan 2 agenda penting,pertama adalah penyampaian hasil reses kali pertama masa sidang pertama tahun 2018 ,yang kedua adalah pembentukan panitia khusus ,Pansus Dam Mujur.

Awalnya hanya satu agenda saja yakni penyampaian hasil reses anggota dewan,namun sekeretaris dewan membacakan surat masuk,dimana sekitar 9 anggota dewan mengusulkan pembentukan panitia khusus untuk mengusut soal lambatnya realisasi pembangunan bendungan lokon mujur.

Ada 9 anggota dewan yang mengusulkan pembentukan pansus yakni,Ahmad ziadi dari fraksi demokrat ,Suhaimi dari PDIP,lalu supriadydari PKB,Ahmad rumiawan dari Golkar,HM Mayuki dari PPP,H Ahkam dari PKB,Majrun dari Nasdem dan Sunting mentas dari PPP,HM Nasib dari Grindra.

Menerima surat tersebut ketua DPR meminta persetujuan anggota dewan untuk langsung membentuk panitia khusus pansus dam mujur.

“bagaimana agenda kita tambahkan untuk membentuk panitia khusus dam mujur,setuju?”Tanya ahmad fuaddi dan seluruh anggota dewan mengamini.

Ahmad fuaddi lalu menskor sidang untuk dilakukan rapat pembentukan pansus memilih pimpinan pansus.setelah sekitar 10 menit berembuk,akhirnya diputuskanlah pimpinan pansus dam mujur.

“adapun ketua pansus adalah suhaimi dan wakil ketua adalah lege warman,apakah setuju”Tanya ketua ahmad fuaddi,seluruh anggota dewan pun setuju.

Akhirnya ketua DPRD Lombok Tengah ketok palu mengesahkan pimpinan dan anggota pansus dam mujur.pansus dam mujur akan bekerja mulai 5 februai sampai 5 april.pansus akan bertugas melakukan kajian,investigasi dan merumuskan kaitannya dengan pembangunan dam mujur yang sampai saat ini belum juga terwujud padahal sudah direncanakan sejak tahun 1969.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here