Beranda Publik Politik Tak Pamitan,Suhaili dapat salam dari anggota dewan Lombok Tengah

Tak Pamitan,Suhaili dapat salam dari anggota dewan Lombok Tengah

449
0
BERBAGI
samsul qomar saat menghadiri sidang paripurna

Koresponden koranmerah(02/02/2018)

Ada yang menarik saat sidang paripurna hari ini (02/02) dengan agenda pembacaan hasil reses dewan tahun anggaran 2018 untuk kali pertama di DPRD Lombok Tengah,NTB.

Dimana saat akan ditutup oleh pimpinan sidang yakni ketua DPRD HM Fuaddi,salah satu anggota dewan dari fraksi demokrat Lombok Tengah melakukan intrupsi,semua anggota dewan kemudian terkejut,semua anggota dewan mengira bahwa ada hal penting yang akan disampaikan terkait  agenda sidang yakni reses dan pembentukan pansus Dam mujur.

“Sebentar dulu pak ketua ,minta waktu sebelum ditutup,kami ingin menyampaikan kepada wakil bupati Lombok tengah yang hadi saat ini yang sebentar lagi menjadi bupati Lombok tengah,sejauh ini kita jarang melihat kedatangan bupati,apalagi sekarang sudah mencalonkan diri menjadi gubernur,tidak hanya kepada ASN sajalah pamitan,kepada anggota dewan juga masak tidak pamitan “ujar samsul qomar,politisi demokrat seklagus ketua komisi 2 DPRD Lombok Tengah.

Samsul qomar juga tak lupa mendoakan suhaili ft sukses menjadi calon gubernur NTB dalam perhelatan pilkada juli mendatang.

“kita doakan juga pak suhaili sukses menjadi calon gubernur ,tapi tolonglah pamitan ke kita ,tolong sampaikan pak wagub ke pak suhaili “kata samsul qomar.

Menjawab hal tersebut,wakil bupati Lombok tengah,L fathul bahri mengatakan agenda suhaili ft cukup padat,sehingga belum ada keluangan waktu.

“nanti kita akan sampaikan kepada beliu “kata wabup

Memang diketahui ,selama menjadi bupati Lombok tengah,suhaili ft termasuk jarang mengikuti agenda sidang di DPR,bisa dihitung berapa kali suhaili datang ke DPR,hanya pada agenda agenda tertentu saja,suhaili ft lebih mempercayakan wakilnya untuk datang,baik saat berpasangan dengan L Normal Suzanna,maupun saat ini saat berpasangan dengan L Fathul Bahri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here