Beranda Hukum Kriminal Nyolong gelebeg traktor ,muhrim masuk bui

Nyolong gelebeg traktor ,muhrim masuk bui

501
0
BERBAGI
muhrim saat di polsek lingsar,lombok barat,NTB

Koresponden koranmerah (06/02/2018 )

Peristiwa pencurian gelebeb traktor terjadi di dusun ketapang,desa gegerung,kecamatan  lingsar ,Lombok barat,NTB.pelakunya adalah muhrim warga dusun duman desa duman,Lombok Barat.

Sumber kepolisian menyebutkan muhrim mengambil gelebeg traktor (06/12/2017) di areal persawahan  dusun kepatang,lalu kemudian membawa gelebeg traktor tersebeut ke rumah Muhammad suhaedi di gegutu reban,desa dasan geria  untuk di dijual seharga Rp 400 rb,namun suhaedi tidak berminat membelinya.muhrim pun menitipnya di rumah suhaedi.

Selang beberapa lama pemilik gelebeb Muhammad ramdhan mencari barang miliknya hingga ke desa dasan gria,dan ditemukanlah gelebeg tersebut di rumah Muhammad suhaedi,Muhammad suhaedi pun memberikannya karena ia hanya dititipkan oleh muhrim.

beberapa hari kemudian,Muhrim pun datang ke rumah Muhammad suhaedi,untuk menanyakan apakah barangnya sudah ada yang membeli atau tidak,namun ia diberi tahu oleh Muhammad suhaedi,gelebeb yang dititipnya itu telah diambil oleh pemiliknya yakni muhammad ramdhan,muhrim waktu itu hanya bisa diam saja.

baran bukti gelebeg traktor

Sementara itu polisi yang sudah mendapat laporan dari korban Muhammad ramadhan melakukan penyelidikan,dan Muhrim menjadi target operasi,ia ditangkap saat menaiki sepeda motor hendak ke rumah keluarganya di marong mataram.polisi menjerat pelaku dengan apsal 363 ancaman pidana penjara maksimal 7 tahun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here