Beranda Nasional Sahdan bocor lambungnya,ingin bertemu ibunya yang menjadi TKW

Sahdan bocor lambungnya,ingin bertemu ibunya yang menjadi TKW

509
0
BERBAGI
Koresponden koranmerah(08/02/2018)
Sahdan hanya bisa terbaring dengan kondisinya saat ini yang sungguh mengiris hati,pria kelahiran 5 februari,27 tahun silam ini merupakan warga dusun mendagi desa beleka kecamatan gerung lombok barat,NTB.
Ia sudah sebulan terbaring di RSUP NTB,sahdan yang terkena penyakit lambung bocor ini sudah menjalani perawatan dengan maksimal di RUSP NTB dengan dua kali operasi,namun kondisinya belum juga pulih,dengan alasan keterbatasan peralatan di RSUP NTB,kini sahdan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah Bali.
Awal musibah yang menimpanya saat ini adalah dimana pada tahun 2011 lalu ia mengalami kecelakaan,sejak saat itu pola makannya tidak teratur sehingga mengakibatkan datangnya penyakit baru yakni  trauma abdomen.
sahdan,penderita lambung bocor
Pada tahun 2018 ini,ia mengidap penyakit lambung bocor yang menjadikan saluran untuk buang air tidak berfungsi,satu satunya cara adalah dengan melakukan penyedotan melalui perutnya.
“saya ingin sembuh agar bisa bertemu dengan ibu yang saat ini menjadi TKW di Malaysia,saya ingin sembuh untuk membahagiakan orang tua,juga untuk menjaga adek adek saya “kata sahdan di hadapan tim Aksi cepat tanggap (ACT NTB)
Tim ACT NTB sempat mengunjungi sahdan untuk memberikan bantuan sejumlah dana,kepala cabang ACT NTB L.M Alfian menyatakan ACT NTB akan terus berusaha memberikan kontribusi dalam penyembuhan sahdan.
“kami akan terus pantau kondisinya ,walapun dia sekarang di sanglah “kata Alfian.
ACT NTB juga membuka donasi untuk penyembuhan Sahdan,untuk pembiayaan sahdan yang sedang dalam masa pengobatan di RS Sanglah Bali.
“kami buka donasi,silahkan hubungi head marketing komunikasi kami atas nama rahmat hidayat ,telponnya 087880883918” ujar alfian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here