Beranda Nasional Seribuan manusia antre daging di kantor camat,ini asal dagingnya

Seribuan manusia antre daging di kantor camat,ini asal dagingnya

337
0
BERBAGI
warga yang antri pembagian daging di kantor camat praya barat,lombok tengah,NTB
Koresponden koranmerah (08/02/2018)
Ribuan masyarakat di kecamatan praya barat,lombok tengah,NTB rela datang jauh jauh ke kantor camat hari ini (08/02) untuk mengambil jatah daging sapi yang akan dibagikan oleh pihak kecamatan.mereka datang dari desa mekar sari,mangkung,kateng,selong belanak,penujak batujai,bonder ,setanggor dan desa tanak rarang.
Warga desa ini berjubel dan rela antri berpanas panas menunggu jatah daging,dimana kecamatan praya barat mendapat jatah daging sebanyak 6 ton untuk 1458 warga,dimana setiap warga mendapat 4 kilogram daging.
Darimana asal dagang ini,asisten 1 sekda lombok tengah dan juga penjabat camat praya barat menjelaskan.
“Jadi daging ini datang dari turki dan Australia,disana kan setiap hari raya kurban ,warga muslim yang memotong hewan begitu banyak,disana tidak ada penerimanya,seperti dikita di sini,sehingga dikirimlah ke lombok tengah “jelas H.L.M Amin.
Menurut amin,pemda lombok tengah sudah memastikan bahwa daging ini steril dan sehat tidak terkontaminasi penyakit apapun.
“tentu sudah di cek oleh pemerintah indonesia,sehingga bisa sampai disini “ujar mantan kepala pejabat senior ini.
Menurut penjelasan asisten 1,sumbangan ini dihimpun oleh yayasan server Indonesia dari warga muslim yang ada di australia dan turki.
kupon pengambilan daging
Pantauan koranmerah di lokasi pembagian,sejumlah warga membawa fotocopy KTP dan kupon sebagai syarat untuk pengambilan,diantara warga ada juga yang lanjut usia seperti mamiq sahdi yang jauh jauh datang dari desa kateng.sambil menunjukkan kartunya mamiq sahdi mengaku akan menunggu dibagikan sampai ia dapat.
“ini punya anak saya,tapi saya disuruh ambil,ini kupon saya “aku mamiq sahdi sambil menunjukkan kupon pengambilan.
Daging qurban yang datang telah dibekukan menggunakan es di bungkus dengan baik dalam kardus ukuran sedang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here