Beranda Traveling dan Wisata Yuq kenalan dengan Egid,Sang Putri Indonesia NTB berbusana terbaik

Yuq kenalan dengan Egid,Sang Putri Indonesia NTB berbusana terbaik

448
0
BERBAGI
Koresponden koranmerah (11/02/2018)
Kalau anda berkenalan dengan perempuan yang satu ini,anda pasti akan tertarik,betapa tidak,cewek yang satu ini selain cantik tapi juga menoreh berbagai prestasi terutama diajang pencarian bakat sebagai model.
Nama lengkapnya adalah Egiddya Cahyasari (20) lahir  6/8/1998 di praya.ia memiliki talenta menjadi model sejak duduk dibangku sekolah dasar,dimana sejak kelas 5 ia masuk ke sekolah modeling,Beagency model dan mulai kelas 1 SMP ia sudah berani terjun ke catwalk di sejumlah acara modeling.
“aku memang sudah tertarik dengan dunia model sejak sekolah dasar,senang aja “ungkap egid.
Seiring waktu, egid mulai mengikuti berbagi ajang pencarian bakat untuk modeling,ajang bergengsi pertama yang ia ikuti adalah Indonesian model search,lalu disusul parade model,dedare ekspresi,ferstival model Indonesia,dua tahun berturut turut menjadi pemenang tingkat propinsi.
“alhamdullilah saya bisa mengikuti berbagai kompetisi model itu dengan baik,dan mampu meraih prestasi “aku egid senang.
Egid tidak berhenti disitu,ia bergabung dengan model kondang nasional,jery lawalata,ia kemudian didapuk menjadi model catwalk terbaik jery lawalata.
Egid menyatakan apa yang diraihnya saat ini tidak lepas dari kerja keras sang ibu,Baiq sri handayani.ibunyalah yang berjuang mati matian,agar ia bisa mengikuti setiap ajang bagi para model mewakili lombok tengah dan NTB.
“ibu saya ada ibu terbaik,dia tak lelah memberikan support dan mendampingi saya,walapun ia berjuang seorang diri,karena bapak meninggalkan saya sejak umur 3 tahun,saya melakukan inipun untuk membahagiakan dia “ujar  egid
Bagaimana rasanya menjadi putri Indonesia NTB untuk kualifikasi busana terbaik ?
Egid menjawab sangat senang,karena usahanya selama ini dalam mengikuti ajang ini tidak sia sia
“bersyukur ya,memang saya ingin selalu tampil terbaik,termasuk dalam hal berbusana “ujar alumni SMA 1 praya ini.
Egid menyatakan akan terus mewakili NTB dalam ajang model dan pencarian bakat,semoga dengan begitu akan semakin mematangkan kualitasnya dibidang model dan memperkaya prestasinya di bidang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here