Beranda Hukum Kriminal HPN di kantor polisi,Thank you pak kholil

HPN di kantor polisi,Thank you pak kholil

402
0
BERBAGI
kapolres lombok tengah saat memberikan sambutan didepan wartawan lombok tengah
Koresponden koranmerah (12/02/2018)
Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 februari menjadi hari spesial bagi insan pers di lombok tengah,NTB,karena momentum HPN dapat dijadikan titik balik untuk mengevaluasi kinerja media dan wartawannya dalam memberikan kontribusi bagi transparansi informasi.
Namun berbeda di lombok tengah,HPN justru di gagas dan dilaksanakan oleh polres lombok tengah,hari ini ,senen (12/02). kapolres lombok tengah,AKBP Kholilul Rahman mengudang semua wartawan ke aula polres lombok tengah guna merayakan hari pers nasional.
Kegiatan ini berlangsung hangat,hadir semua wartawan yang bertugas di lombok tengah,sementara para petinggi polres lombok tengah,hadir kapolres dan wakapolres,para kasat,dan kapolsek se lombok tengah.
“saya masih ingat waktu itu,tahun 92, saya sempat bantu kakak saya waktu itu,sempat menjadi loper koran,waktu itu baru dua Koran yang ada “cerita kapolres lombok tengah mengawali sambutannya.
Namun seiring perkembangan zaman,dan dibukanya kran keterbukaan informasi publik,semakin banyak media yang muncul,baik itu koran,televisi lebih lebih media online.
“informasi sudah menjadi kebutuhan di era saat ini,tidak ada di penjuru dunia ini yang tidak ada akses internet,sehingga semua terkoneksi dengan informasi “ujar mantan kasubdit 3 reskrimum polda NTB ini.
asyik,wartawan dan kapolres joged bersama
Oleh karena itu,kholil berharap agar media dan wartawan terutama di lombok tengah bisa memberikan informasi yang bermamfaat untuk diketahui masyrakat dan sekaligus berimbang.
“kami yakin temen temen wartawan bertindak profesional,karena pada dasarnya polisi dan media punya tujuan sama yakni memberikan kontribusi bagi pembangunan negri ini “pungkas kapolres yang terkenal ramah ini.
Sementara itu ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) menyatakan sangat berterimakasih atas inisiatif dan terselenggaranya peringatan HPN di mapolres lombok tengah ini.
“kami tak menyangka pak kapolres punya kepedulian dan perhatian yang luar biasa terhadap pers.sebenernya kami yang harus mengundang pak kapolres,karena ini adalah ulang tahun kami “ungkap ketua PWLT ,Lalu Amrillah.
Amrillah juga memberikan apreasiasi kepada kapolres lombok tengah yang telah sangat terbuka dalam memberikan akses kepada wartawan dalam meliput berita terkait hukum dan kriminal di mapolres lombok tengah.
“diera pak kholil menjadi kapolres saat ini,temen temen diberikan akses untuk meliput berita,kita acungi jempol “ungkap petinggi koran media pembaharuan ini.
Suasana mencair antara pejabat polres lombok tengah dan para wartawan,bahkan sempat joged bersama dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here