Beranda Nasional Nomor urut dicabut,Paranormal ini ramalkan pemenang pilkada NTB

Nomor urut dicabut,Paranormal ini ramalkan pemenang pilkada NTB

2495
0
BERBAGI
hasil pencabutan nomor urut calon gubernur NTB
Koresponden koranmerah (13/02/2018)
Resmi sudah calon gubernur NTB mulai bertanding pada 27 juni mendatang,dimana pasangan Suhaili-M.Amin mendapat nomor urut 1,Ahyar Abduh-Mori Hanafi nomor urut 2,Zulkiflimansyah-Rohmi Jalilah mendapat nomor urut 3 dan Ali Bin Dahlan-Lalu Gede Sakti mendapat nomor urut 4.
Keluarnya nomor urut ini mendapat respon meriah dari pendukung keempat pasangan calon gubernur.mereka menyatakan bahwa nomor urut yang didapati oleh calonnya adalah nomor keberuntungan.mereka mengklaim bahwa nomor urut tersebut adalah salah satu tanda kemenangan.
lalu siapakah yang akan menjadi NTB 1 ?
Menurut Lalu Suparman Adnan,salah satu paranormal yang ada di lombok,nomor urut menjadi salah satu patokan dari hitung hitungan paranormal.telah dicabutnya nomor urut para calon gubernur semakin memperjelas penerawangan berdasarkan hitungan metafisika.
“Nomor urut adalah salah satu indikator dalam hitung hitungan dan penerawangan, siapa kira kira yang punya keberuntungan menjadi NTB 1”ungkap Lalu Suparman
Suparman mengungkapkan bahwa perpaduan nomor urut,bulan,tanggal dan hari menjadi penentu dalam menentukan prediksi siapa pemenang pemilihan gubernur NTB.
“kalau menilisik dari perolehan nomor urut,maka nomor keberuntungan jatuh pada nomor satu yakni pasangan Suhaili-Muhammad Amin.sementara berdasarkan hari pemilihan yakni hari rabu, maka jatuh ke pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi “
Lebih lanjut pria asal Desa Pelambik,Lombok Tengah ini mengutarakan bahwa Pasangan Zulkiflimansyah-Rohmi Jalilah dan pasangan Ali Bin Dahlan  tetap memiliki peluang yang sama,asal pasangan ini semakin memperkuat kerja dana doa.
“harus banyak berdoa,kedua calon ini mempunyai modal yang besar ,baik  modal spiritual maupun modal fisik “pungkas Lalu Suparman.
namun suparman menegaskan,apa yang disampaikannya berdasarkan keyakinannya atas metodologi yang ia terapkan dalam memprediksi pemenang pada pilgub NTB tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here