Beranda Hukum Kriminal Polres Loteng Siapkan Pasukan

Polres Loteng Siapkan Pasukan

310
0
BERBAGI
kapolres lombok tengah,AKBP Kholilur Rochman
Koresponden koranmerah (13/02/2018)
Genderang pilkada NTB  sudah resmi ditabuh.pasangan calon sudah mengambil nomor urut,dimana pasangan Suhaili-M.Amin mendapat nomor urut 1,Ahyar Abduh-Mori Hanafi nomor urut 2,Zulkiflimansyah-Rohmi Jalilah mendapat nomor urut 3 dan Ali Bin Dahlan-Lalu Gede Sakti mendapat nomor urut 4.
Guna mengamankan pilkada NTB,Polres Lombok Tengah sudah mempersiapkan anggotanya jauh jauh hari.pasukan ini berasal dari anggota polisi di lombok tengah dan pasukan tambahan dari polda NTB
“kita persiapkan sekitar 800 pasukan,itu berasal dari polres sendiri dan bantuan dari polda NTB “ujar AKBP Kholilur Rochman.
Kholil juga menyatakan pihaknya sudah melakukan apel bersama dengan seluruh anggota linmas di lombok tengah.hal ini guna memperkuat koordinasi antara polisi dan anggota linmas.
“kita sudah lakukan di semua kecamatan dan desa “tambah kholil.
Kapolres juga menambahkan bahwa adanya linmas sangat membantu tugas polisi,karena personil linmas ada disetiap TPS,sehingga akan mudah berkoordinasi dengan anggota linmas.
“kalau polisi,bisa 2 TPS 1 polisi,nah kalau linmas ada di TPS,tinggal kita bangun koordinasi yang baik,sehingga dapat mengawasi pelaksaan pencoblosan di TPS “kata Kholil.
Tak hanya dengan linmas,tokoh tokoh di lombok lengah juga sudah diajak bicara,lewat program begibung yang dilaksanakan setiap sekali seminggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here