Beranda Nasional Angkut barang,istri pindah ke rumah,suhaili ke tanah tumpah…

Angkut barang,istri pindah ke rumah,suhaili ke tanah tumpah…

1338
0
BERBAGI
calon gubernur NTB,Suhaili FT
Koresponden koranmerah (14/02)
Resminya Bupati Lombok Tengah,Suhaili FT menjadi calon gubernur NTB priode 2018-2023 membuat suhaili ft mengamil cuti selama 4 bulan.ditemui hari ini di pendopo bupati,suhaili menerangkan bahwa ia dan keluarga akan pindah rumah malan ini,rabu (14/02).suhaili menyatakan sudah berkemas kemas.
“iya kita sudah berkemas kemas,malam ini akan diangkut semuanya ,karena tanggal 15 sudah tidak boleh lagi “ungkap suhaili.
Menurut suhaili selama 4 bulan cuti ini ia akan kembali menjadi warga biasa,tampuk pimpinan akan diserahkan kepada wakil bupati lombok tengah.
“saya akan menjadi warga biasa,namun tentu sebagai warga negara ,saya berhak tau tentang pembangunan yang akan dijalankan pemerintah selama 4 bulan kedepan “ujar ketua DPW Golkar ini.
Ditanya kemana ia akan pindah,suhaili menjawab seperti ini.
“saya akan kembali ke tanah tumpah darah di bodak,di posko pemenangan ,sementara istri akan ke rumah “jelas pria putra TGH.Fadhil Tahir ini.
Selain itu, suhaili juga meminta warga lombok tengah untuk tetap menjaga kondusifitas daerah,tidak terpengaruh oleh isu isu yang tidak benar.
“jangan bikin ribut,mari kita jaga daerah kita ,tidak boleh terpecah karena pilkada “pungkas mantan ketua DPRD Propinsi NTB ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here