Beranda Nasional Politisi asal NTB suruh jadi rakyat kim jong un

Politisi asal NTB suruh jadi rakyat kim jong un

365
0
BERBAGI
Fahri Hamzah,politisi asal NTB

Koresponden koranmerah (17/02/2018)

Politisi asal NTB ini memang kerapkali bersuara pedas kepada pemerintah.siapa yang tak kenal Fahri Hamzah,wakil ketua DPR RI.pria asal Sumbawa ini sering bersuara lantang mengkritisi sejumlah kebijakan presiden jokowi.
Fahri hamzah dalam wawancara yang beredar di jejaring sosial menyemprit langkah presiden jokowi dalam menanggapi setiap kritik yang dilayangkan ke pemerintah.
“dalam demokrasi ini,ribut itu hari hari,kalau anda ndak mau ribut ribut jangan demokrasi,demokrasi ini memang Negara ribut,kalau negera senyap namanya korea utara “kata fahri.
Fahri menyatakan ia tidak ingin kembali ke zaman orde baru,dimana diam diam ,tiba tiba orang bisa hilang.
“anda mau begitu,kalau jokowi mau begitu ,silahkan saja.saya nggak mau dan kalau dia begitu,saya lawan “tegas politis PKS ini.
Menurut fahri, zaman saat ini ,sudah bukan zamannya lagi untuk takut,setiap orang berhak menunjukkan jati dirinya,berhak bersuara atas ketidak adilan,sehingga pemerintah jangan lagi menakut nakuti warganya.
“jangan ngasih kode kode untuk nakutin orang,kuping itu harus tebel kalau demokrasi itu,kalau punya kuping tipis suruh ke korea utara sana,jadi rakyatnya kim jong apa itu,kim jong un “pungkas fahri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here