Beranda Publik Politik Siap siap,DR.Zul kerahkan Jet Tempur ke Markas Suhaili

Siap siap,DR.Zul kerahkan Jet Tempur ke Markas Suhaili

1063
0
BERBAGI
DR.Zul dan Samsul Qomar saat temui warga
Koresponden koranmerah(18/02/2018)
“DR.Zul adalah sosok muda yang menjadi idaman pemuda”Samsul qomar
Hawa pilkada pemilihan gubernur NTB terus memanas .pasca para pasangan calon mengundi nomor urut  pada tanggal 13 februari lalu.mesin para kubu calon gubernur mulai bergerak cepat,menggerus pertahanan lawan.
Para kandidat cagub,Suhaili ft,Ahyar Abduh,Zulkiflimansyah dan Ali bd,sudah mulai melancarkan pion pion sebagai serangan awal.kantong kantong suara di kandang lawan pun berusaha dijinakkan dan dilumpuhkan.berbagai cara dilakukan terutama mengenalkan diri dan visi-misi.
Seperti yang dilakukan oleh pasangan Duo Doktor,Zulkiflimansyah-Rohmy Jalilah.selama sepekan kedepan akan genjar turun ke masyarakat di lombok tengah guna memperkenalkan diri dan visi-misi sehingga mencalonkan diri menjadi gubernur NTB.hal ini disampaikan oleh ketua tim relawan Jet Tempur Zulrohmi lombok tengah,Samsul Qomar.
“Kita akan turun sambang dusun selama sepekan sampai tanggal 27 februari mendatang,masyarakat sudah bosan lihat baleho dimana mana,tapi tidak ada yang berani turun menyapa langsung masyarakat dari pintu ke pintu,bertatap muka langsung,mendengar keinginan masyarakat.“ujar pria yang biasa di sama SQ ini.
DR.Zul berfoto bersama di rumah legend prayadok
SQ mengungkapkan,zulkiflimansyah datang ke pojok pojok dusun,membelah sengatan hari dan menguak pekatnya malam, guna mendengar apa yang tidak pernah mau didengar oleh para calon yang lain.
“Kita butuh pemimpin muda yang energik,yang kuat turun naik gunung ke pelosok daerah ini,melihat langsung kebutuhan masyarakat.“jelas politisi demokrat ini.
Menurut samsul qomar,NTB butuh sosok zulkiflimansyah yang energik secara fisik,cerdas secara intelektual dan berpengalaman menjadi teknokrat.
“Dia sosok yang pas menggantikan TGB,karakternya sama,konsennya sama,kemampuan akademiknya sama,memiliki riwayat pendidikan disejumlah negara maju dan ia ekonom terkemuka. “terang ketua komisi 2 DPRD Lombok Tengah ini.
Profil inilah yang akan diperkenalkan ke masyarakat.masyarakat harus tahu pemimpin yang layak menakhodai NTB, 5 tahun kedepan.
“Peningkatan SDM lombok tengah adalah salah satu menjadi fokus doktor zul.dengan peningkatan SDM inilah akan mengangkat nilai tawar NTB, sehingga mereka mudah terserap di dunia kerja,tidak hanya di dunia pariwisata tapi disektor lain yang tak kalah menjanjjikan. “jelas dewan dapil jonggat-pringgerate ini.
Selain itu ,samsul qomar menambahkan,saat “ begerusuk “, doktor zulkiflimansyah menemukan masih tidak meratanya program kesejahteraan bagi masyarakat terutama masyarakat pesisir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here