Beranda Nasional Sebelumnya dikomplain ,Tarif naik menara Islamic Center turun

Sebelumnya dikomplain ,Tarif naik menara Islamic Center turun

547
0
BERBAGI
tiket naik menara Islamic Center untuk mancanegara
Koresponden koranmerah (19/02)
Pihak pengelola Islamic Center akhirnya menurunkan tarif atau infak naik menara 99 islamic center untuk wisatawan mancanegara.penurunan ini disampaikan oleh Budi,pengelola Islamic Center hari ini,senen (19/02).
Menurut budi ,tarif naik islamic center untuk wisatawan mancanegara yang sebelumnya Rp. 20.000 turun menjadi Rp.10.000.tarif ini berlaku sejak 2 hari lalu.
“Iya sudah sudah dua hari lalu turun (untuk mancanegara),dari Rp 20 ribu menjadi Rp 10 ribu,sejak tanggal 17 februari lalu. “terang budi.
Sebelumnya,travel agent memprotes mahalnya tarif atau infak naik menara islamic center untuk mancanegara .travel agent menilai ,tarif itu tidak wajar.sementara itu, menanggapi penurunan tarif ini,mereka mengaku bersyukur dan meminta agar perubahan tarif ini dapat disosialisasikan.
“Kalau harga ini kita bisa maklumi.terus terang,kita punya kontrak kerja dengan travel agent luar, dapat kita sesuikan tarifnya,karena ini akan berpengaruh terhadap paket yang kita jual.dimana kontrak kerja itu berlaku setahun ,dari 1 april sampai akhir maret dan kita perbaharui setiap tahunnya. “ungkap rudi.
Selain itu rudi meminta pihak islamic center membuat seri pada tiket karcis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here