Beranda Nasional Bau nyale 2018 dikeroyok,sebegini dananya

Bau nyale 2018 dikeroyok,sebegini dananya

504
0
BERBAGI
foto bersama usai kick off pesona bau nyale 2018
Koresponden koranmerah(20/02/2018)
Gelaran event Pesona Bau Nyale 2018 yang bertema the greatness culture menjadi perhatian serius pemerintah pusat,propinsi dan lebih lebih pemerintah daerah Lombok Tengah yang memang menjadi tuan rumah acara ini.
Untuk itu,tidak main main,pemerintah pusat menggelontorkan dana hingga Rp 1,5 milyar untuk menunaikan hajatan sekali setahun di pantai kute seger lombok tengah itu.keterangan ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah,HL.Herdan.
“Yang saya tahu,dari pemerintah pusat sekitar Rp 1,5 Milyar,dan untuk yang di propinsi,tidak pernah disebutkan,kalau kita,hanya seratusan katanya “ujar Lalu Herdan.
Kabag humas mengakui bahwa anggaran bau nyale yang dianggarkan oleh pemerintah daerah lombok tengah sangat kecil.hal itu memang disebabkan keterbatasan dana yang dimiliki oleh pemerintah daerah lombok tengah.dana sekitar Rp 100an juta itu untuk membiayai event presean.
“itupun untuk panggung dan pengetapannya itu dari propinsi,kita hanya mendatangkan pepadunya,gendingnya dan hadiahnya “tambah herdan.
Herdan juga menambahkan support dari  kementrian pariwisata  dan dari pemerintah propinsi sangat banyak,hampir semua acara dihandle oleh pemerintah propinsi termasuk pusat.sementara pemerintah kabupaten bertugas mendukung setiap event yang digelar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here