Beranda Nasional Diam diam,Mamiq Ngoh bertemu calon ini,dan angkat jari….

Diam diam,Mamiq Ngoh bertemu calon ini,dan angkat jari….

749
0
BERBAGI
mamiq ngoh berfoto bersama zulkiflimansyah
Koresponden koranmerah (20/02/2018)
Politik memang tak gampang ditebak.arah pilihan dan dukungan bisa berubah,tidak dalam hitungan jam,tapi menit bahkan detik.sama halnya dengan tokoh yang satu ini.ia selalu menjadi incaran disetiap kali perhelatan berkaitan dengan politik.dari politisi nasional hingga calon kepala desa,merasa perlu sowan khusus ke rumah beliu di kelurahan prapen,kabupaten Lombok Tengah.
Lalu wiratmaja,atau nama tenarnya Mamiq Ngoh memang bak putri mandalika yang selalu diperebutkan.terutama oleh para pemain bidak catur politik.mereka tidak akan merasa apdol kalau tidak bertemu muka, meminta restu dan dukungan kepadanya.seperti yang terjadi saat ini,pemilihan gubernur propinsi NTB.lagi lagi mamiq ngoh menjadi target untuk dipinang para calon gubernur.
Sebelumnya diketahui,bahwa mamiq ngoh digadang gadangkan akan mendukung suhaili ft.beberapa waktu lalu,pertemuannyapun sudah di atur,di rumah mamiq ngoh di jeranjang.namun hari itu,ternyata mamiq ngoh entah kemana.ia tak hadir diacara itu.padahal acara itu digagas oleh anaknya lalu wireginawang,yang merupakan politisi golkar.
Tapi aneh bin ajaib,ternyata muncul foto berseliwaran di media social,sang mantan bupati lombok tengah ini,berfoto ria bersama Zulkiflimansyah,calon nomor urut 3 yang berpasangan dengan Rohmi Jalilah,adek dari gubernur petahana,M.Zaenul Majdi atau TGB.
Dalam foto itu,mamiq ngoh dengan senyum simpul mengangkat 3 jari ,berfoto bersama zulkiflimansyah dan ketua Pemuda Sasak Lombok, Lalu Abdul Khalid Iskandar atau Mamiq Alex.sementara dikonfirmasi soal foto ini,mamiq alex menyatakan.
“Alhamdulillah,penasehat pemuda sasak lombok,(mamiq ngoh).juga mantan bupati lombok tengah memberi lampu hijau “ungkap Lalu Abdul Khalid Iskandar (20/2).
Mamiq alex juga menyatakan  kunjungan zulkiflimansyah ke kediaman mamiq ngoh pada senen malam itu mendapati sebuah kesimpulan awal bahwa mamiq ngoh siap mendukung kemenangan pasangan besutan PKS –Demokrat itu.
“kunjungan  tersebut,doktor zul dan mamiq ngoh ,ngobrol dengan akrab dan berfoto bersama,sambil mengangkat 3 jari,itu nomor urut cagub kita “pungkas anggota dewan propinsi NTB ini.
Dengan dukungan mamiq ngoh ini,mamiq alex meyakini bahwa perolehan suara di lombok tengah akan meningkat,karena anggota pemuda sasak lombok tersebar diseluruh pulau lombok.
Sementara itu,tim jet tempur menyatakan dengan maunya mamiq ngoh menemui zulkiflimansyah menjadi satu pertanda bahwa mamiq ngoh mendukung zulkiflimansyah.
“Bisa dibaca ,apa maknanya.kemaren ,mamiq ngoh tak hadir di jeranjang,tapi kalau dengan doktor zul,beliu mau menemuinya “ujar Samsul Qomar,ketua tim jet tempur zul rohmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here