Beranda Publik Politik Wabup Lombok Tengah malu gara gara ini

Wabup Lombok Tengah malu gara gara ini

1153
0
BERBAGI
denah kantor bupati lombok tengah yang sedang dibangun di eks PTP Putung
Koresponden koranmerah (22/2/2018)
Wakil Bbupati Lombok Tengah mengungkapkan satu hal yang rasa malunya mengenai kondisi Lombok Tengah.salah satunya yang menjadi jengah sang wabup adalah kantor bupati lombok tengah yang sampai saat ini belum juga mentereng.padahal kalau menengok kantor bupati dan kota di daerah lain,rata rata sudah menjulang ke langit.
Hal itu diungkapkan wakil bupati lombok tengah baru baru ini.ketua lembaga pengembangan tilawatil qu’ran lombok tengah ini berkisah.suatu ketika, ia membawa anak anak bimbingannya ke ima untuk mengikuti ajang tilawatil qu’ran.tapi ada celetukan dari anak anak peserta lomba dari lombok tengah.kata itu yang bikin bupati merasa malu sekaligus jengah.
“kita bawa ke bima,ternyata apa yang mereka katakan,ternyata kantor bupati kita terjelek di NTB ,yang akhirnya terpikir oleh kita,siapa yang berbicara itu,anak anak lombok tengah ,malu rasanya kami“cerita Lalu Fathul Bahri.
Fahtul mengakui bahwa kantor bupati lombok tengah memang terjelek di NTB.namun pemerintah daerah tidak bisa mengerjakan pembangunan kantor bupati seketika itu juga,karena ada hal yang lebih penting yang harus didahulukan oleh pemerintah daerah lombok tengah,yang menjadi prioritas pemda.
“kalau kita selesaikan tahun lalu (pembangunan kantor bupati),maka jalan jalan ini tidak bisa kita selesaikan ,sehingga tahun ini ,baru dapat kita kerjakan“ungkap politisi Gerindra ini.
Seperti diketahui bahwa pembangunan balai paseban agung alias kantor bupati Lombok tengah ,dibangun di eks PTP Puyung,dengan luas areal 2,4 hektare dengan anggaran sebesar Rp 217 Milyar  yang dicicil selama 4 kali.target selesai pembangunan sampai tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here