Beranda Traveling dan Wisata Di Praya,ada ruang tahanan selingkuh

Di Praya,ada ruang tahanan selingkuh

1824
1
BERBAGI
ruang tahanan selingkuh di mie rampok praya
Koresponden Koranmerah (28/2/2018)
Ada ada saja cara penjual  agar para pembelinya tertarik.salah satunya membuat brand special yang membuat orang tetap ingat.bahkan ketagihan untuk datang kembali atau yang belum pernah mencoba,akan penasaran.
Salah satunya adalah membuat brand unik untuk usaha kuliner.di Praya ,ada sebuah rumah makan yang tempatnya seperti diruangan penjara sungguhan.bahkan para peramusaji dan kokinya pun menggunakan stelan khas warga binaan,putih hitam.rumah makan,berbandrol Mie Rampok ini,didisain seperti layaknya penjara sungguhan,dengan jeruji besi ala lembaga pemasyarakatan.
Yang unik,didalamnya terdapat ruang tahanan,dengan nama nama unik,misalnya ruang tahanan selingkuh,ruang tahanan PHP,ruang tahanan KDRT dan ruangan lainnya yang bertema rumah tangga.selain itu menu makanannya tak kalah unik,misalnya nasi goring tawuran,mie begal,mie rampok.dan ditambah cara penyajian menggunakan nampang ala napi,membuat makan ditempat ini serasa di penjara sebenarnya.
Konsep yang unik ini membuat warga tertarik,salah satunya siti khadijah dan teman temannya.anak pelajar ini penasaran ingin mencicipi menu makanan yang berada di praya,Lombok tengah,NTB ini.
“Makanannya enak ya,walapun tempatnya kayak gini,jadi kayak dipenjara gitu “kata khadijah sambil tertawa kecil.
sekelompok pelajar menikmati mie rampok praya
Khadijah menambahkan,konsep kuliner seperti ini menarik untuk dicoba.
“Bikin penasaran dari kemaren,baru sekarang bisa kesini,apalagi ternyata ada nama ruangan unik seperti ini,tapi sayang tidak ada ruangan jomblo,saya kan jomblo,hahahahah”ucap khadijah sambil tertawa ngakak.
Bagi anda yang ingin datang kesini,harus tahu,karena saat anda datang,pramusaji akan meneriaki anda.
“Tahanan dataaaaaaang !!!”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here