Beranda Hukum Kriminal Hilang di Mataram,ketemu di sekotong

Hilang di Mataram,ketemu di sekotong

400
0
BERBAGI
barang bukti sepeda motor saat dipamerkan di Polsek Pagutan,Mataram.
Koresponden koranmerah (2/3/2018)
Polisi menerima laporan dari warga adanya kehilangan sepeda motor di jalan bandung ,BTN Tanah Indah,Kelurahan Pagesangan Timur,Kec.Mataram,Kota Mataram,NTB.pencurian sepeda motor tersebut menimpa Iskandar,warga Poto Tano,Sumbawa Barat.
Kejadian pencurian sepeda motor itu,terjadi setahun lalu (4/2/2017).dimana sepeda motor korban berada dirumah kos kosan dalam keadaan terkunci stang.namun sang pencuri berhasil menggondol sepeda motor korban.
Setahun kemudian,polisi mengendus keberadaan sepeda motor tersebut,berdasarkan informasi dari masyarakat,bahwa ada sepeda motor yang mencurigakan berkeliaran di wilayah sekotong,Lombok Barat.informasi yang diterima oleh polisi,ada sepeda motor yang berplat palsu dengan kunci yang sudah rusak.tim opsnal Polda NTB ,dibawah pimpinan AKPEricson bergegas ke lokasi.
Sesampai di lokasi di dusun Rambut Petung,desa Pelangan,Kec.Sekotong,polisi menemukan sepeda motor sesui informasi yang diterima.polisi juga berhasil membekuk pelaku,yakni Irham,dusun tembowong,desa tawun,kec.sekotong.kini irham menunggu penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here