Beranda Publik Politik Kabar duka,kembali warga tenggelam di pantai selatan,ini identitasnya

Kabar duka,kembali warga tenggelam di pantai selatan,ini identitasnya

364
0
BERBAGI
amaq nurul ,nelayan
Koresponden koranmerah (2/3/2018)
Warga Desa Kuta ,Kecamatan Pujut,kabupaten Lombok Tengah ,NTB, kembali heboh dengan tenggelamnya salah seorang warga desa itu di pantai kuta.dimana sebelumnya seorang warga asal jelantik juga tenggelam di pantai kuta,tepatnya pantai gerupuk desa kuta.
Kali ini seorang nelayan juga tenggelam di laut dan temukan hari ini,jumat (2/3) sekitar pukul 10.30 wita.korban beridetitas, Amaq Nurul  umur 35 tahun ,merupakan nelayan asal Dusun Mong 1,Desa Kuta,Kecamatan Pujut,Lombok Tengah.
Berdasarkan sumber koresponden koranmerah,awalnya amaq nurul pergi melaut untuk mencari ikan sekitar 03.00 dini hari bersama rekannya Anto.sesampai di tengah laut,korban dan anto berpisah,untuk mencari wilayah menangkap ikan yang berbeda di tengah laut.
Karena sudah pagi akhirnya anto pulang terlebih dahulu dan mengira bahwa Amaq Nurul sudah pulang juga.ternyata sampai pukul 09.00 wita,amaq nurul tak juga pulang.lalu anto member tahukan nelayan yang ada di pinggir pantai,lalu mencari bersama.akhirnya Amaq Nurul ditemukan dalam keadaan meninggal ditengah laut.mayat korban langsung dievakuasi oleh warga dan polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here