Beranda Hukum Kriminal Mengelus dada,20 kg ganja Aceh gerayangi Lombok,begini penangkapan Mafianya

Mengelus dada,20 kg ganja Aceh gerayangi Lombok,begini penangkapan Mafianya

621
0
BERBAGI
AKBP Danny Priadi,kabid penindakan BNNP NTB saat rilis penangkapan Ganja 20 kg
Koresponden koranmerah (3/3/2018)
Lagi lagi,Lombok dibidik oleh mafia narkoba lintas daerah.sebelumnya polisi berhasil mengamankan Ganja seberat 2 Kilogram yang di masukkan melalui jasa pengiriman barang.kini praktek yang sama dilakukan oleh mafia narkoba,asal narkobanya pun diduga kuat masih sama yakni Aceh.
Kali ini,Badan Narkota Nasional, BNN Propinsi NTB punya tangkapan besar .tak tanggung –tanggung,jumlahnya bikin mengelus dada,ada 20 kg.jumlah yang fantastis.jika ini menyebar ke pulau  Lombok,maka sang Bandar bisa berpesat pora dengan bergelimang  rupiah.
“Kami berhasil menangkap setelah melakukan pengintaian”beber Kabid Pemberantasan BNNP NTB,AKBP Danny Priadi.
BNN menangkap HW,sang Bandar ,di salah satu jasa pengiriman barang di jalan Raden Mas Panji Anom,Kelurahan Pagutan Timur,Kota Mataram.HW alias A mengambil barang kiriman,pada kamis,1 maret sekitar pukul 19.30 wita.
Pada saat mengambil barang itulah petugas BNN melakukan penyergapan kepada HW.HW tak bisa berkutik, saat barang paketannya yang dibungkus dengan karung berisi 4 bal ganja dibuka petugas.
“Pada paket pertama ditemukan  ganja seberat 4,84 kg dan 4,71 kg,sementara paket  kedua berisi 4,95 kg dan 4,71 kg ,setelah ditotal maka jumlahnya sekita 20 kg “terang danny.
HW (40) yang merupakan warga masbagik Lombok Timur kini diancam dengan pidana Undang Undang narkotika dengan ancaman minimanl 12 tahun penjara maksimal hukuman mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here