Beranda Publik Politik Korban banjir dompu butuh bantuan

Korban banjir dompu butuh bantuan

337
0
BERBAGI
korban banjir dompu sat dibeeikan bantuan oleh relawan ACT
Koresponden koranmerah (06/3/2018)
Korban banjir di kabupaten Dompu,NTB saat ini masih membutuhkan bantuan semua pihak.mereka kini mengalami kekurangan asupan makanan,karena perbendaharaan beras dan makanan pokok mereka terbawa hanyut oleh banjir bandang.
Melihat kondisi ini sejumlah relawan datang ke lokasi di lingkungan Potu,kecamatan Woja,kabupaten Dompu.Relawan yang berasal dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) langsung menuju daerah daerah yang terkena banjir tersebut.ACT membagikan nasi bungkus dan makanan ringan lainnya.
Kahirudin Juhdi,Komandan ACT Bima menyatakan timnya langsung melakukan peninjauan lapangan,sehingga bantuan dapat langsung di gelontorkan kepada warga terkena dampak banjir.
“Tim relawan memberikan pendampingan kepada warga”kata kahirudin.
Sementara itu,kepala cabang ACT NTB L.M.Alfian menuturkan tim relawan ACT akan tetap berada di lokasi korban banjir untuk melakukan pemulihan keadaan disana.korban banjir menurut alfian sangat membutuhkan pendampingan untuk memulihkan mental mereka setelah terkena banjir.
Selain itu,alfian juga mengharapkan,jika ada warga yang ingin membantu menyumbang untuk korban banjir,maka bisa melalui ACT.
“Hubungi kami di nomor telpon 082340333000,insyaallah kami siap menjemput donasi dan menyalurkan ke dompu “kata alfian.
Data dari BPBD Dompu menyebutkan setidaknya ada 3000 warga terkena dampak banjir di 7 wilayah di kabupaten Dompu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here