Beranda Nasional Matahari berduka,isu kematian Hari bermacam,keluarga yakin kecelakaan

Matahari berduka,isu kematian Hari bermacam,keluarga yakin kecelakaan

296
0
BERBAGI
Hari Darmawan meninggal.Sumber gambar :tribunnewsbogor
Editorial Koranmerah (11/3/2018)

Bos salah store pakaian terbesar di Indonesia, Matahari meninggal dunia.Hari Darmawan,pendiri Matahari meninggal pada usia 77 tahun di Taman Wisata Matahari,Bogor.ia meninggal pada sabtu(10/3).
Kronologi kejadian seperti diberitakan JPPN,Hari ditemukan meninggal di Kali Ciliwung,pada pagi hari sekitar pukul 06.20 wita.dimana sebelumnya pada hari jumat dilaporkan hilang entah kemana.
Sementara itu di cuplik dari tribunnews,kematian Hari mengundang banyak tanya.ada sejumlah isu yang mengiringi kematian pria yang dikenal sederhana itu.Isu-isu dugaan penyebab kematian pun bermunculan karena posisinya sebagai pengusaha besar,tulis tribun.
Dikutip dari Tribun,Juru Bicara Keluarga Almarhum,Ilham Fadjriansyah, mengatakan bahwa pihak keluarga yakin bahwa kematian korban murni karena kecelakaan.
“Pihak keluarga tidak pernah ada statement ada isu-isu, sampai saat ini pihak keluarga masih dalam posisi yakin bahwa ini adalah kecelakaan, perusahaan tidak ada masalah, beliau orangnya baik,” ujar Ilham ketika ditemui di Rumah Duka Sinar Kasih, Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018).
Selain itu, lanjut dia, meninggalnya pemilik TWM itu juga tidak berpengaruh pada perusahaan.
“Posisi beliau kan sebagai owner ya, perusahaan yang didirikan sudah berstruktur manajemen, hanya, dari sisi operasional sih masih sama sekali tetap berjalan, tidak pengaruh, hanya suasana berkabung masih ada lah karena owner kita meninggal,” ujar Ilham.
Sementara itu, almarhum juga meninggalkan istri dan empat anaknya yang terdiri daru dua laki-laki dan dua perempuan
Rencananya, Hari langsung dikirim ke Bali tepatnya ke Kerta Semadi, Denpasar, Bali tempat keluarganya berada dan akan dikremasi pada Rabu (14/3/2018) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here