Beranda Hukum Kriminal LPG juga diembat,begini rupa orang yang ngambil

LPG juga diembat,begini rupa orang yang ngambil

363
0
BERBAGI
Polsek Narmada menyita tabung LPG
Koresponden koranmerah (13/2/2018)

Ada ada saja,kalau sudah niat tak baik dan ‘kesusu’ (susah),maka orang bisa berbuat apa saja yang penting mendapatkan uang.seperti yang dilakukan oleh dua orang sekawan atas nama IR(16) warga dusun Telage Ngambang,Desa Nyiur Lembang,Narmada,Kab.Lombok Barat bersama Saparudin alias Papang (21) warga desa Lembuak,Narmada.
Keduanya masuk ke dalam rumah salah seorang warga yang menjadi korbannya (3/2) sekitar pukul 02.30 wita malam di dusun Lekong Dendek, desa Dasan Tereng Kecamatan Narmada.keduanya masuk dengan cara merusak pintu rumah.mereka kemudian mengambil 2 buah tabung gas 3 Kg.
salah satu pelaku pencurian LPG
Berdasarkan aduan warga,polisi Sektor Narmada pun melakukan penyelidikan, dan pada tanggal 3 maret berhasil ditangkap IR bersama 2 buah tabung gas tersebut.dari pengembangan kasus,IR mengaku melakukan perbuatan bersama Saparudin alias papang yang merupakan residivis.
Polisi pun bergerak mencari keberadaan papang.sekitar pukul 12.00 wita pada hari yang sama polisi berhasil menangkap papang di jalur  Jalan Ahmad Yani Narmada.keduanya kini meringkuk di sel Polsek Narmada untuk  segera disidangkan.mereka dijerat dengan padal 363,dugaan pencurian kekerasan dengan ancama 7 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here