Beranda Publik Politik Garansi keamanan bagi Investor yang serius

Garansi keamanan bagi Investor yang serius

358
0
BERBAGI
nama bandara
Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah,H.L. Putrie
Koresponden koranmerah (14/3/2018)

Pemerintah Daerah Lombok Tengah mengajak kepada semua pihak dimanapun berada untuk datang ke LombokTtengah,NTB.titik tekan dari ajakan tersebut terutama kepada wisatawan dan para investor di bidang pariwisata.hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah,H.L Putrie.
Lalu putrie memastikan bahwa kondisi lombok tengah sudah sangat siap untuk menerima siapa pun yang berinvestasi di Lombok Tengah.
“Mari kami mengajak semua pihak untuk datang ke lombok tengah,kami siap menyambut dengan baik,bagi siapapun yang ingin berinvestasi di lombok tengah.”ungkap Lalu Putrie.
Menurut putrie,pemerintah sudah menyiapkan berbagai sarana penunjang dalam berinvestasi di lombok tengah,mulai dari regulasi yang mudah hingga infrastruktur dasar.
“Dari segi regulasi,kami berikan pelayanan terbaik,mudah dan cepat.”kata putrie.
Ketua Forum Keraton Nusantara NTB ini juga menegaskan,pemerintah daerah siap menjamin keamanan para investor yang berinvetasi di lombok tengah.dengan perangkat daerah yang ada,lombok tengah memberikan garansi keamanan kepada para investor yang berinvestasi.
“Kami menjamin keamanan bagi para investor,asal mereka mau dan serius berinvestasi di lombok tengah.”tambah Putrie.
Menurut putrie,lombok tengah memiliki potensi wisata yang cukup besar dan menjanjikan,sehingga bagi investor,tidak usah khawatir saat menanamkan modalnya di sector wisata di lombok tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here