Beranda Hukum Kriminal Gara gara ini,bule Australia meninggal, pihak keluarga sementara menolak otopsi

Gara gara ini,bule Australia meninggal, pihak keluarga sementara menolak otopsi

703
0
BERBAGI
Andrew Richard Wiseman meninggal di pantai tanjun an
Koresponden koranmerah (18/3/2018)

Meninggalnya Warga Negara asing asal Australia atas nama Andre Richard Wiseman (52) dipantai Tanjung An,Kuta,Lombok Tengah,NTB akhirnya terungkap.
Dari rilis yang diberikan polisi,korban meninggal tenggelam saat surfing di lokasi Batu Payung,Pantai Tanjung An.hal ini berdasarkan keterangan saksi Eva,WNA asal jerman dan John Robert,WNA Australia.
Kronologi kejadiannya, dimana pihak Jivanna Villa tempat korban tinggal menjelaskan, korban berangkat menuju Batu Payung Tanjung An sekitar pukul 11.00 wita (18/3).Tidak berselang lama, pihak villa mendapati informasi bahwa korban sudah meninggal saat surfing di sekitar Batu Payung Tanjung An.
Andrew Richard Wiseman saat ditemukan warga dalam keadaan meninggal
Dari keterangan saksi eva menyatakan ia melihat korban sudah tenggelam di bawah papan surfing. sementara itu John yang juga berada di lokasi langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan perahu milik warga.Setelah di pinggir pantai, eva dan john berusaha memberikan pertolongan  kepada korban dengan melakukan pompa jantung, namun sayang, korban menghembuskan nafas terakhirnya.
Sementara itu pihak keluarga korban atas nama Steven Wiseman (pemilik Jivanna Villa) belum mau melakukan otopsi.dimana sebelumnya korban juga sempat mengeluh bahu sebelah kirinya dalam keadaan sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here