Beranda Nasional Lambaian terakhir siswa SMK ditengah laut ,tenggelam dan meninggal,ini identitasnya

Lambaian terakhir siswa SMK ditengah laut ,tenggelam dan meninggal,ini identitasnya

604
0
BERBAGI
Ratusan warga menyaksikan proses evakuasi korban tenggelam Zulhaeri
Koresponden koranmerah (18/3/2018)

Dua  siswa diketahui tenggelam pada pada hari sabtu (17/3) di pantai Tanjung Menangis,dusun Ketapang desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.kejadiannya sekitar pukul 15.30 wita.
Adapun korban tenggelam atas nama Zulhaeri (16) siswa SMK yang beralamat di dusun Gubek Pande korleko Induk dan Nila Rojani (15) bersatus siswa dengan alamat Dusun Baru desa Korleko selatan, Lombok Timur.
Sumber polisi menyebutkan keduanya terlihat oleh warga sedang mandi disekitar muara pantai tanjung menangis, namun tiba tiba warga melihatnya terbawa arus ke tengah.korban sempat melambaikan tangan meminta pertolongan warga.kemudian seorang warga bernama lalu saparwadi langsung menolong kedunya,sayang hanya Nila Rojani yang bisa tertolong,sementara Zuhaeri terbawa derasnya arus laut.
Zulhaeri saat dievakasi oleh tim Bazarnas dan polisi setelah berhasil ditemukan nelayan
Pencarian dilakukan hingga hari minggu (18/3).Segenap aparat turun,dari Pol Air dan Bazarnas melakukan pencaharian namun tak jua ditemukan.hingga  pada pukul 12.00 wita ,seorang nelayan melakukan penyelaman dengan alat sederhana,dan menemukan korban Zuhaeri tertimbun pasir di dasar laut.
Setelah ditemukan,warga pun melakukan pertolongan kepada korban .namun sayang  zulhaeri sudah tidak bernyawa.ratusan warga menyaksikan proses evakuasi ini.korban langsung dibawa ke rumah duka.polisi melakukan identifikasi,pihak kelurga menyatakan penyebab kematian adalah murni kelalain dari korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here