Beranda Publik Politik Berduka, Pejabat Lombok Tengah meninggal,ia bos media yang hebat

Berduka, Pejabat Lombok Tengah meninggal,ia bos media yang hebat

882
0
BERBAGI
HM.Suhardi meinggal dunia di RSUP NTB
Koresponden koranmerah (Sabtu,24/3/2018)

Kabar duka datang dari lombok tengah ,seorang pejabat sekaligus bos media meninggal dunia.Ia adalah HM.SUhardi.ia meninggal hari ini,Sabtu (24/3) sekitar pukul 04.00 wita di Rumah Sakit Propinsi NTB.Almarhum rencananya akan dikebumikan di Rumah Duka pada pukul 16.00 wita di Dusun Dasan Geres, Gerung, Lombok Barat.
HM Suhardi adalah salah satu pejabat penting di Lombok Tengah.ia dikenal sebagai jurnalis handal.pernah berkarir menjadi wartawan di sejumlah media besar,salah satunya adalah di Koran Bali Post ,ia menjadi wartawan senior di koran itu.lalu akhirnya mendirikan Media di Lombok Tengah yakni Koran Nurani Rakyat.
HM Suhardi (kacamata) saat masih hidup
Koran Nurani Rakyat dikenal sebagai Koran yang kritis menyuarakan aspirasi rakyat.lewat Koran inilah,Suhardi menyuarakan aspirasi rakyat meski ia berstatus sebagai PNS.koran ini juga telah melahirkan dan mendidik sejumlah wartawan di Lombok Tengah.
Ia mengawali PNSnya di Badan penerangan Era Orde Baru.lalu Ia pernah menjabat di berbagai posisi, dari Kasubbag Pemberitaan di DPRD Lombok Tengah,kemudian menjadi Kabag Humas Setda Lombok Tengah dan Jabatan terakhir Kepala Badan Bakesbangpoldagri Lombok Tengah.
Suhardi meninggalkan seorang istri.sementara anaknya berjumlah 3 orang,namun 1 orang telah meninggal dunia.
Diketahui, almarhum menderita penyakit kangker tenggorokan, beberapa minggu di rawat di Rumah Sakit Sanglah Bali dan kemudian dipindah ke RSUP NTB.lalu kemudian meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here