Beranda Publik Politik Warga Bonder tanam pisang di jalan,besok mau demo ke PU

Warga Bonder tanam pisang di jalan,besok mau demo ke PU

475
0
BERBAGI
Warga Bonder gelar aksi tanam pohon di tengah jalan
Koresponden koranmerah (26/3/2018)

Ruas jalan di desa Bonder tiba tiba macet parah.antrian panjang memenuhi ruas jalan yang menghubungkan antara Praya ke kawasan wisata pantai Selong Blanak.puluhan warga turun ke jalan.hari ini,senen (26/3) ,mereka menggelar aksi tanam pohon pisang di tengah jalan.
Aksi tanam pohon pisang ini adalah buntut kekesalan warga.karena sejak 2 tahun lalu,ruas jalan sepanjang setengah kilo tersebut tidak diperbaiki.ruas jalan itu bolong sana sini.namun belum jua diperbaiki pemerintah daerah Lombok Tengah,NTB.
Koordinator aksi,Saidin mengungkapkan warga kecewa karena tuntutan mereka tidak diindahkan selama ini.padahal pemerintah mengetahui bahwa jalan tersebut adalah jalan lintas pariwisata yang sangat strategis.
“Jalan ini adalah ruas pariwisata,sangat penting.namun sampai saat ini belum jua dibangun oleh pemerintah.”ujar saidin,koordinator aksi.
suasan macet saat aksi tanam pohon di tengah jalan ruas Desa Bonder
Menurut saidin,ruas jalan di desa bonder ini sudah sejak 2 tahun lalu menjadi keluhan warga.karena kondisinya yang berlubang.sering terjadi adu jangkrik antar pemotor, karena memilih jalur yang sama.
“Sering terjadi kecelakaan, dan ini patut disayangkan.”ucap saidin.
Warga berharap pemerintah bisa memperbaiki ruas jalan bonder dalam tahun ini juga.
“Besok kita akan demo ke dinas PU Lombok Tengah.”pungkas Saidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here