Beranda Nasional Cium tangan,Muhaimin Iskandar terima ini dari TGH Badaruddin

Cium tangan,Muhaimin Iskandar terima ini dari TGH Badaruddin

472
0
BERBAGI
Muhaimin Iskandar mencium tangan TGH.Badaruddin Bagu saat menerima mandat dukungan untuk maju menjadi Calon Wapres
Koresponden Koranmerah (03/4/2018)

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin hadir dalam acara Haul dan Shalawat Kebangsaan yang digelar di Desa Bonder,Praya Barat,Lombok Tengah,NTB (3/3).Dalam acara tersebut Muhaimin menerima mandat dan dukungan dari para Tuan Guru di NTB.
Dalam kesempatan ini,Cak imin menerima langsung berkas pernyataan sikap para tuan guru yang berisi 5 point,salah satunya mengukuhkan Cak Imin  maju menjadi Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.
Penyerahan pernyataan sikap ini diberikan oleh ulama kesohor,TGH.Badaruddin Bagu.Sembari mencium tangan sang tuan guru,Cak Imin menerima berkas penyataan sikap tersebut.Penyerahan ini disaksikan oleh sejumlah tuan guru,termasuk ketua DPW NU,TGH.Taqiuddin Mansur.
Seusai menerima mandat, Muhaimin menyatakan bahwa per nyataan sikap para tuan guru di NTB ini adalah sebagai sarana pemersatu kaum Nahdiyin dan Nahdiyat di seluruh Indonesia.Ia juga optimis umat islam akan bersatu dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.Muhaimin menyebut sikap para tuan guru tersebut adalah amanat dan harapan yang harus ia perjuangkan.
“Saya akan berupaya sekuat tenaga,untuk menjadi martir,untuk menjadi ujung tombak,untuk menjadi kekuatan paling terdepan bagi para kiyai,bagi para ulama untuk mewujudkan cita cita itu semua.”kata Cak imin.
Muhaimin juga menyebutkan bahwa saatnya sekarang, kaum santri memimpin dan mengatur serta tampil dalam memimpin bangsa sehingga cita cita negeri yang Baldatun Warabbun Gafur dapat tercapai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here