Beranda Hukum Kriminal Sedang begini, Turis Asing meninggal di Gili trawangan

Sedang begini, Turis Asing meninggal di Gili trawangan

812
0
BERBAGI
Pasport WNA yang meninggal di Gili Trawangan
Koresponden Koranmerah (03/4/2018)

Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berlibur di Gili Trawangan,Lombok Utara,NTB meninggal pada hari minggu (2/3).WNA tersebut bernama Jonas Paul Rejda (46) warga Negara Amerika.Ia memegang Pasport bernomor 530775197.
Sumber Kepolisian menyebutkan, pada hari minggu (2/3),Jonas bersama anaknya menginap di Hotel Manta Dive di Gili Trawangan.lalu sekitar pukul 14.30 wita,Jonas melakukan Diving di kedalaman 20 meter.
Mayat WNA dimasukkan ke Frezzer untuk dikembalikan ke negara asalnya
Namun pemandu Diving melihat Jonas menarik BCD tanda darurat.kemudian pemandu diving menyelamatkan Jonas menggunakan kapal ke pesisir.kondisi jonas saat itu dalam keadaan lemas.pemandu kemudian membawa jonas Klinik Hotel Villa Ombak.Beberapa saat di Klinik,lalu dibawa ke RSUD Tanjung .Sesampai di RUSD Tanjung,ternyata Jonas sudah meninggal.
Atas kejadian tersebut,Jonas dibawa ke Polsek tanjung.Polisi kemudian membawa jonas ke Rumah Sakit Mala Hikmah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Pihak keluarga rencananya akan segera menjemput korban untuk diterbangkan ke negara asalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here