Beranda Nasional Gaduh BPPD NTB, Fauzan keluarkan 7 poin rilis,ada yang dituding Pengkhianat

Gaduh BPPD NTB, Fauzan keluarkan 7 poin rilis,ada yang dituding Pengkhianat

584
0
BERBAGI
sumber gambar: pihak ketiga
Koresponden Koranmerah(4/4/2018)

Kisruh yang terjadi di tubuh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB semakin gaduh.Betapa tidak, sejumlah spekulasi bermunculan.sampai nama Sekda NTB,Rosiadi Sayuti terseret dalam lingkaran persoalan ini.
Menanggapi keadaan yang ada saat ini,ketua terpilih,Fauzan Zakaria mengeluarkan rilis berisi 7 point sebagai berikut :
1.Pada tanggal 21 maret 2018 telah diadakan rapat anggota penentu kebijakan BPPD NTB priode 2018-2024 yang difasilitasi oleh Dinas Pariwisata NTB.
2.Rapat seperti pada poin 1 diatas dihadiri oleh seluruh unsur penentu kebijakan,Kadispar NTB dan Sekda NTB.
3.Rapat telah menyepakati dan memutuskan secara musyawarah bahwa susunan pengurus Sbb :
-Ketua : Fauzan Zakaria
-Wakil Ketua : Nurhaedin
-Sekretaris : Jaswadi Wirajagat
4.Keputusan seperti pada poin 3 di atas kemudian dituangkan dalam berita acara atau risalah rapat yang kemudian di tanda tangani oleh sebagian peserta rapat.
5.Sebagian peserta rapat lainnya menolak menandatangani berita acara tersebut yang ini berarti telah terjadi pengkhianatan dan pembangkangan terhadap hasil keputusan rapat karena penolakan terjadi diluar rapat dan setelah berita acara dibuat dan ditanda tangani (oleh sebagian peserta rapat)
6.Bahwa rapat yang juga dihadiri oleh Sekda dan Kadispar NTB sebagai wakil pemerintah, maka setiap pembangkangan terhadap hasil keputusan rapat adalah bentuk pembangkangan terhadap pemerintah daerah dan gubernur sebagai Kepala daerah.
7.Oleh karena itu, jika ada tindakan diluar rapat Roemah Langko, maka dengan ini kami menyatakan menolak karena tidak sesui dan melanggar keputusan yang sebelumnya telah dibuat secara sah dan resmi.
Demikian yang dapat kami sampaikan.
Terimakasih,
Ketua BPPD NTB
Fauzan Zakaria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here