Beranda Publik Politik Ini yang diterima Ruslan saat ke Pesisir Pantai Are Guleng

Ini yang diterima Ruslan saat ke Pesisir Pantai Are Guleng

481
0
BERBAGI
Ruslan Turmuzi saat mengunjungi warga di Pantai Are Guling,desa Tumpak,Lombok Tengah,NTB
Koresponden koranmerah(4/4/2018)

Anggota DPRD Propinsi NTB, Ruslan Turmuzi terbilang cukup inten turun ke masyarakat.tidak hanya di kota kota saja, tapi ke pelosok desa di Lombok Tengah yang ia wakili.
Politisi PDIP ini kerap seperti ‘Jin’ ditengah masyarakat.kadang tak terduga, ia menyambangi masyrakat,menanyakan apa yang diinginkan oleh masyarakat.Seperti yang ia lakukan baru baru ini.ia mengunjungi masyarakat Desa Tumpak,Kecamatan Pujut,Lombok Tengah.
Disana, ia bertatap muka dengan seratusan masyarakat.Ia menanyakan apa yang dibutuhkan,terutama bagi masyarakat pesisir pantai yang kebanyakan tinggal di tebing-tebing gunung.
“Mereka minta untuk di perbaiki akses ke pantai,berupa jalan dusun yang kondisinya memang tidak baik.”ujar ruslan.
Selain itu,ruslan memaparkan,masyarakat membutuhkan fasilitas di kawasan wisata Pantai Are Guling yang masih sangat kurang.padahal,kawasan wisata itu menjadi mata pencaharian mereka yang menjanjikan.
“Mereka butuh fasilitas kelengkapan sarana prasarana wisata.kita serap aspirasi itu.”kata politisi moncong putih itu.
Ruslan juga bertemu dengan sejumlah guru madrasah di wilayah itu.ia sempat memberikan sejumlah bantuan untuk pengembangan pendidikan di  are guling.
“Persoalan pendidikan menjadi konsen kita juga, mereka harus diperhatikan.anak anak kita butuh pendidikan yang layak dengan sarana prasarana yang lengkap seperti di kota.”tutup dewan komisi V DPRD NTB ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here