Beranda Hukum Kriminal Pesanan Shabu Aceh untuk seorang Tahanan di Sumbawa

Pesanan Shabu Aceh untuk seorang Tahanan di Sumbawa

404
0
BERBAGI
para pelaku saat ditangkap di bundaran Patung Sapi,Lombok Barat
Koresponden koranmerah(4/4/2018)

Lagi Pulau Lombok menjadi tempat peredaran barang haram Narkoba asal Aceh.buktinya polisi berhasil membekuk 2 orang  warga Aceh yang sedang membawa shabu.
Sumber kepolisian menyebutkan pada hari jumat (30/3), polisi mendapati informasi dari masyarakat akan ada pengiriman barang haram dari Aceh.Polisi pun melakukan pengintaian hingga pukul 14.30 (31/3).namun orang yang dimaksud, sesui informasi tidak jua muncul.
Akhirnya, pada pukul 20.40 wita, pesawat Lion Air mendarat di Bandara Internasional Lombok.dari  informasi pengintaian, para pelaku pembawa narkoba menuju mataram dengan menggunakan Bis Damri.
Polisi pun mengejar para pelaku pembawa narkoba tersebut.kemudian tepat di bundaran Patung Sapi Gerung, Lombok Barat.polisi menghentikan bis damri tersebut kemudian melakukan penggeladahan terhadap 2 orang yang dicurigai sebagai pembawa narkoba.
Barang Bukti Shabu yang dibawa dari Aceh
Alhasil, dari badan keduanya.polisi menemukan seuatu di selangkangan mereka.bungkusan berisi 2 bungkus kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat 361.65 gram.Dari introgasi polisi, narkoba ini rencananya akan dibawa ke Sumbawa atas pesanan Husen yang sedang menjalani hukuman di Lapas Sumbawa.
Adapun identitas kedua tersangka adalah Mursail alias mursal (25) bersuku Aceh, beralamat Lagang, Desa Lagang, Kec. Sawang,Kab.Aceh Utara,Aceh dan Agusnal Muhajir (23) alamat Dusun Timu, Desa Reuletut Timu,Kec. Muara Batu, Kab.Aceh Utara,Aceh.kedua tersangka sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here