Beranda Nasional Rizal Ramli akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia

Rizal Ramli akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia

585
0
BERBAGI
Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman,Rizal Ramli
Koresponden koranmerah (5/4/2018)

Rizal Ramli,ekonom dan mantan Koordinator kementrian kemaritiman  menyebutkan jika ia terpilih menjadi Presiden pada pemilihan presiden 2019 mendatang ia akan melakukan terbosan dalam massa awal kepemimpinannnya.hal ini disampaikan rizal dalam Talkshow ILC yang dipandu oleh Karni Ilyas.
Rizal menyatakan jika ia terpilih,maka hari pertama yang ia lakukan adalah menangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia yang ia sebut telah menjadi pengacau di negeri ini.100 orang ini akan ia kirim ke suatu pulau yang penuh dengan nyamuk malaria.
“Hari pertama kami akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia.kami akan kirim ke suatu pulau yang dimana sebelumnya ada nyamuk malaria.jadi,rizal ramli tidak melanggar hak azazi,tapi yang melanggar hak azazi adalah nyamuk malaria.”seloroh Rizal.
Hari kedua,rizal ramli menyatakan akan mengeluarkan Keputusan Presiden yang akan mengubah pembiyaan partai politik.dimana kepres tersebut mengatur bahwa partai politik akan di biayai sepenuhnya oleh Negara.
“Jangan ikut model Negara superkapitalis seperti amerika,dimana partai politik nyari duit sendiri.di Indonesia yang terjadi,semua nyolong APBN,nyolong APBD,nyolong di BUMN,yang disetor ke partai hanya 10 persen,yang 90 persennya masih kantong-kantong.”papar tokoh yang terkenal nyeleh saat menjadi menteri ini.
Menurut rizal,total untuk pembiyaan partai ini sebesar Rp 75 triliun.untuk mengatur pembiyaan kepada partai ini,pihaknya akan membuat undang undang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here