Beranda Hukum Kriminal Wakapolres Lombok Tengah tembak Adek Ipar Hingga Tewas

Wakapolres Lombok Tengah tembak Adek Ipar Hingga Tewas

2234
0
BERBAGI
Koresponden koranmerah (5/4/2018)

Wakapolres Lombok Tengah,NTB,Komisaris Polisi (kompol) Fahrizal  disebut sebut merupakan pelaku penembak Jumingan alias jun adik iparnya di kediaman orang tuanya di jalan Tirtosari,Gang Keluarga,Medan Tambung.Dilangsir dari tribun.peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (4/4).
Warga dikejutkan dengan adanya suara letusan.bunyi letusan tersebut  berasal dari kediaman mantan kasat reskrim polrestabes Medan yang merupakan rumah orang tua Fahrizal.
Sebelumnya sang wakapolres menulis distatusnya bahwa ia akan pulang kampung.bahkan Fahrizal mengupload foto sedang berada di bandara.setelah sampai di rumah,saat hendak memasuki rumah fahrizal sempat menyalami beberapa warga.apalagi ia sudah lama tidak pulang kampung .
Kini yang bersangkutan sudah berada di Polda  Sumatra Utara.hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Polda Sumut terkait motif Fahrizal menempak adek iparnya.namun sejumlah polisi sudah melakukan olah TKP untuk menemukan bukti terkait pristiwa mengerikan tersebut.
Sementara dilansir dari situs Matatelinga,berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum peristiwa yang patut disesalkan itu terjadi Fahrizal sempat ribut dengan ibu nya sendiri. Pelaku yang baru tiba di Medan berkunjung ke kediaman orangtuanya.
Tak lama keributan terjadi dimana saat itu pelaku menodong senjata apinya ke arah ibunya. Namun saat itu korban Iwan berusaha menghalangi dan melerai. Tidak tahu mengapa, pelaku menembak korban.
Dari data yang diperoleh, korban terkena dua tembakan, ada yang dibagian kepala atau kening dan perut. Sedangkan pelaku dikabarkan menyerahkan diri ke Polrestabes Medan. Informasi yang beredar kasus ini diambil alih Polda Sumut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here