Beranda Hukum Kriminal Perangkat Desa Langko Bercinta,si cewek potong alat kelamin si cowok

Perangkat Desa Langko Bercinta,si cewek potong alat kelamin si cowok

2746
0
BERBAGI
Ilustrasi
Koresponden Koranmerah (11/4/2018)

Cinta memang gila.kalau cinta sudah bicara yang tidak mungkin bisa jadi mungkin.seperti kisah cinta antara BS (25) dengan AW (35) yang berujung malapetaka.
Betapa tidak,kini AW kehilangan fungsi keperkasaannya setelah sebelumnya digorok oleh BS.tongkat milik AW hampir saja putus disayat silet oleh BS.
Awal cerita dari informasi.disebutkan BS dan AW yang merupakan perangkat Desa Langko,Lombok Tengah,NTB ini sudah lama menjalin hubungan cinta kasih.namun sayang cinta kasih tersebut adalah cnta terlarang.dimana AW yang merupakan Kaur Pemerintahan Desa Langko ini sudah menikah.
Bahkan hubungan percintaan mereka sudah melampui batas.sampai terjadi hubungan suami istri.
Namun kekecewaan BS bermula ketika BS tak lagi diperhatikan ws sejak melakukan hubungan badan di sebuah kos di praya.ia merasa dipinggirkan.Ibarat kata pepatah.habis manis sepah dibuang.
BS marah dan geram dengan sikap ws yang mengacuhkannya.sampai suatu ketika.peristiwa ngeri terjadi.pemotongan alat kelamin AW.
Informasinya,suatu kesempatan saat di kantor desa langko.BS menelpon ws.memberitahu bahwa kantor desa dalam keadaan sepi.ia meminta AW untuk datang.
Sesampai di kantor desa,sempat terjadi ‘pemansan’ .ketika sedang pemanasan itulah,BS mengambil silet dari saku nya kemudian memotong alat kelamin AW.
Seketika itu ,AWterperanjat.AW berlari ke perawat setempat.sementara ss ngacir entah kemana.
Selang berapa lama.peristiwa itu tak terungkap.namun BS membuat laporan ke polisi.isinya ia menuduh BS memperkosanya.panas dengan laporan itu.AW melapor balik dengan tuduhan penganiyaan berat.
Sementara itu,Kapolsek Janaprie yang diminta konfirmasi membenarkan.
“iya benar.sudah ada LP(laporan)nya.”kata I Ketut Weda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here