Beranda Publik Politik Calon Gubernur ini katakan jangan ada Bali kedua

Calon Gubernur ini katakan jangan ada Bali kedua

532
0
BERBAGI
peta menuju kawasan mandalika resort kute Lombok,NTB
Korespoden Koranmerah (12/4/2018)

Calon Gubernur NTB Ali bin Dahlan kembali memberikan pernyataan terkait pawisiata NTB.jika sebelumnya Ali BD menolak keras wisata syariah.dimana ia menilai wisata tidak ada kaitannya dengan syariah.kali ini Ali BD menyatakan ketidak setujuannya atas upaya besar besaran menjadikan NTB seperti Bali yang sudah mendunia pariwisatanya.
Menurut Ali,harusnya Lombok atau Sumbawa tidak meniru Bali,tapi dapat mengembangkan kekhasan berbeda yang menjadi unggulan tersendiri.hal ini disampaikan Ali dalam sebuah talkshow.
“Jangan buat bali kedualah.biarlah bali begitu.”kata ali.
Ali juga menyatakan wisata ini harusnya berkembang secara alami saja, tidak begitu digembar gemborkan.karena NTB tidak hanya memiliki wisata, tapi sektor pertanian dan yang lainnya juga sangat potensial.
“Biarlah berkembang alami saja.potensi yang lain juga tidak kalah.”kata bupati lombok timur non aktif ini.
calon gubernur NTB,Ali bin Dahlan
Saat ditanya apakah akan menjadikan prioritas saat terpilih menjadi Gubernur NTB nantinya.ali menjawab ia akan memajukan semua sector.
“Lihat di NTB ini,mana ada pabrik yang mengolah pertanian.padahal potensi NTB dibidang pertanian.lihat dipulau Sumbawa itu.”pungkas pria yang suka memakai kaca mata hitam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here