Beranda Nasional Disaksikan Menteri Rini, Nilai investasi Hotel Paramount tak habis dimakan 7 turunan

Disaksikan Menteri Rini, Nilai investasi Hotel Paramount tak habis dimakan 7 turunan

567
0
BERBAGI
Rini Soemarmo saat ground breaking Paramount Resort dan Residences di KEK Mandalika Lombok,NTB
Koresponden Koranmerah (18/4/2018)

Geliat pembangunan di Kawasan Ekonomi Khusus KEK Mandalika,Lombok Tengah,NTB semakin terasa.hari ini ,Rabu (18/4) satu lagi hotel bertaraf dunia dibangun.Hotel tersebut berlabel Paramount Resort dan Residences.
Ground Breaking hari ini disaksikan oleh Menteri BUMN RI,Rini Sumarmo,Deputi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian Wahyu Utomo dan Manajemen PT.Pengelolaan Pariwisata Indonesia atau ITDC.
Proyek ini merupakan salah satu proyek bersekala internasional  yang dibangun diatas lahan seluas 7.65 ha dan akan menyediakan lebih dari 500 kamar.megaproyek ini akan dijadwalkan selesai dan beroperasi pada tahun 2020 nanti.
Rini Soemarmo saat diapit investor paramount
Adapun yang punya modal ini adalah EBD Paragon,sebuah perusahaan internasional yang bekerjasama dengan PT.PP Property residence.dengan bandrol proyek sebesar Rp 1,2 Triliun.
Direktur Utama ITDC AbdulBar M.Mansoer mengatakan realisasinya sejumlah investasi dikawasan Mandalika menjadi bukti bahwa para investor percaya sepenuhnya terhadap pengembangan kawasan yang sedang dilakukan oleh ITDC.
“Ground Breaking pembangunan Paramount Lombok Resort dan Residences memperlihatkan antusiasme investor untuk merealisasikan investasinya.masuknya investasi asing melalui Foreign Direct Investment (FDI) menjadi wujud sinergi BUMN dalam pengembangan Mandalika.”kata Abdulbar.
Hingga saat ini,ITDC mampu mengumpulkan investasi di kawasan KEK sebesar Rp 1,3 triliun dari sejumlah investor seperti Pullman,royal tulip dan Vinci Grand Project.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here