Beranda Publik Politik Makjleb!!!,komentar politisi PKS tentang bantuan orang miskin di Lombok Tengah

Makjleb!!!,komentar politisi PKS tentang bantuan orang miskin di Lombok Tengah

374
0
BERBAGI
Humaidi,politisi PKS
Koresponden Koranmerah (Jumat,20/4)

Kondisi Kabupaten Lombok Tengah  di Propinsi NTB saat ini masih memiliki angka kemiskinan yang cukup tinggi.sekitar 15 persen.keadaan ini menjadi perhatian semua pihak.terutama para wakil rakyat di DPRD Lombok Tengah.
Salah satu penyebabnya lambatnya pengentasan kemiskinan adalah tidak tepatnya sasaran pada saat penggelontoran program.ada nama nama masyarakat yang seharusnya tidak berhak mendapat bantuan,malah mereka yang mendapatkan bantuan tersebut.
“Kami menemukan dilapangan oleh kadus ,oleh kades yang mengakomodir yang ingin mendapatkan beberap bantuan sehingga mau mereka dimasukkan dalam daftar usulan untuk mendapatkan program kemiskinan.”ungkap humaidi.
Humaidi menemukan disejumlah tempat ada banyak program yang tidak tepat sasaran.
“Ada yang kami nilai seharusnya lebih berhak menerima bantuan.karena ditentukan dari pemerintah pusat,sehingga orang yang kurang berhak menerima program tersebut,malah dia yang menerima.”sergah politisi demokrat ini.
Angka kemiskinan di lombok tengah
Untuk itu humaidi meminta pemda lombok tengah benar benar mengucurkan bantuan pada orang yang tepat,yang benar benar membutuhkan.sehingga program tersebut dapat menurunkan angka kemiskinan di lombok tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here