Beranda Publik Politik Kantor Bupati Lombok Tengah mulai dibangun, segini dananya

Kantor Bupati Lombok Tengah mulai dibangun, segini dananya

1331
0
BERBAGI
Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah di Lokasi PTP.Puyung
Koresponden Koranmerah (minggu,22/4)

Kantor bupati lombok tengah di Propinsi NTB mulai tahun 2018 ini sudah mulai dikerjakan.kantor pemerintah yang berkonsep satu atap pelayanan tersebut terletak di luar kota praya yakni di Desa Puyung.
Kantor bupati lombok tengah yang baru ini menempati areal lahan PTP Puyung milik pemerintah Propinsi NTB.dimana lokasi pembangunan berhadapan dengan Politeknik Pariwisata Negeri NTB dan IPDN NTB.
Pembangunan kantor bupati lombok tengah bergaya eropa islam.dimana terdapat pilar pilar menjulang dengan kubah megah ditengah-tengahnya.kantor ini didisain menjadi kantor yang dapat menampung sejumlah OPD dalam satu kantor,sehingga koordinasi antar OPD dan pelayanan kepada masayarakat akan lebih cepat.

Baca: Calon gubernur ini kritik soal hutang bangun Kantor Bupati, jawaban Sekda Lombok Tengah makjleb..

Luas areal pembangunan kantor bupati ini mencapai  2,4 Ha dengan menelan biaya mencapai Rp 217 Milyar yang dianggarkan secara bertahap setiap tahunnya selama 4 tahun.diproyeksikan akan selesai dibangun pada tahun 2020.
Lalu Fathul Bahri,PLT.Bupati Lombok Tengah saat membuka Mandalika Fashion Carnaval,senen (5/3/2018).
Wakil bupati lombok tengah sebelumnya menyatakan pembangunan kantor bupati lombok tengah ini adalah bagian dari prioritas pemda,mengingat kondisi kantor bupati saat ini yang tidak respresentatif.
“Ini adalah bagian dari pentaan kota,sehingga kita bisa berikan yang terbaik bagi anak cucu kita agar tidak malu dengan daerah lain yang kantor bupatinya sudah bagus.”ujar Lalu Fathul Bahri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here