Beranda Hukum Kriminal Konvoi Pelajar Coretan berujung Maut, 1 orang meninggal di KLU

Konvoi Pelajar Coretan berujung Maut, 1 orang meninggal di KLU

433
0
BERBAGI
para korban tabrakan
Koresponden Koranmerah (3/5/2018)

Kecelakaan dengan arah berlawanan terjadi di jalan Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara,NTB.Kecelakaan ini terjadi antara mobil jeni bak terbuka warna putih dengan nomor polisi BH 9588  dengan 2 sepeda motor susuki nex DR 2689 HQ dan Vario DR 4179 HQ.
Menurut  Bripka Made Punarbawa, pejabat sementara Kanit Lakalantas Polres Lombok Utara menjelaskan kronologis kejadiannya berawal dari mobil dengan bak terbuka datang dari arah Tanjung menuju ke Mataram  dengan membawa penumpang sebanyak 12 orang.Setelah tiba di perempatan tembobor menuju ke obroy tiba tiba ada 2 motor yang menyalip truk yang datang dari arah berlawanan sehingga spontan open cup tersebut banting kiri dan oleng kekanan sehingga menabrak 2 motor tersebut.
” Dalam peristiwa tersebut mobil  tersebut terguling ke semak semak dan kedua motor tersebut rinsek.Peristiwa tersebut  mengakibatkan satu orang meninggal di tempat atas nama Sony Rosanda asal dusun lekok desa gondang kecamatan gangga klu.”jelas Bripka Made Punarbawa.
Semantara korban yang lain di larikan ke rumah sakit umum daerah tanjung dan 3 lainnya langsung di rujuk ke rumah sakit umum provinsi karena mengalami luka serius dan masih mengeluarkan darah melalui telinga.
Berikut nama naman nama korban kecelakaan di tembobor sigar penjalin
Suparjo, 45 thn,  dsn salik desa saba kec. Janapria loteng.
Habib, 9 thn, pelajar,
Padli, 14 thn, pelajar,,
Rahman, 14 thn, pelajar,,
Saharudin, 16 thn, pelajar,
Sulhan, 14 thn, pelajar,sda,
Siti aisah, 4 thn,
Inaq yu, 40 thn, ibu rumah tangga,
Yusril, 14 thn, pelajar,
Arya gunawan, 13 thn, pelajar,
Sahdan, 45 thn, swasta,
Fahril husaini,16 thn Pelajar Dsn luk desa sambik bangkol kec gangga.
Ajib gunadi,16 thn,Pelajar,Dsn karang amor desa gondang kec gangga.
Nizar hakiki (15),Pelajar
Korban meninggal:Sony Rosanda(15),Pelajar.Alamat. Dsn lekok desa Gondang Kec.Gangga.KLU.
korban meninggal dalam kecelakaan maut di KLU
Semantara itu menurut Sahdi sopir mobil menceritakan ia sedang mengangkut pisang dan  kelapa dari KLU dan akan pulang ke Janapria,Lombok Tengah.
” Setelah tiba di pertigaan tembobor langsung membentur 2 sepeda motor yang datang dari arah barat ketimur ( dari arah pemenang menuju tanjung) sehingga mengakibatkan mobil langsung terguling ke semak semak.”jelas Sahdi
Untuk sementara polisi masih melakukan oleh tempat kejadian perkara dan belum bisa menetapkan status korban sementara mengenai jumlah kerugian belum bisa di simpulkan karna masih berkoordinasi bersama keluarga.
Selain itu polisi juga sudah menahan barang bukti berupa 2 sepeda motor dan 1 mobil.Saat ini juga masih fokus pada perawatan di rumah sakit dan mengusahakan agar semuanya mendapatkan asuransi jasa raharja .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here