Beranda Publik Politik Menunggu TGB Turun Tangan di Pilgub NTB, Simak Analisanya

Menunggu TGB Turun Tangan di Pilgub NTB, Simak Analisanya

376
0
BERBAGI
TGB bersama Presiden Jokowi di bandara internasional lombok.
Koresponden Koranmerah (10/5/2018)

Dalam konteks Pilgub NTB ,TGB menjadi tokoh yang ditunggu-tunggu sikap politiknya.Dimana diketahui,Sang Gubernur itu adalah adek dari Hj.Rohmi Jalilah yang menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Zulkiflimansyah.

BACA JUGA: Puncak Hardiknas Di NTB,ini kata TGB

Menurut Direktur Mi6, Did.TGB perlu segera turun memback up Zul Rohmi sebagai vote getternya. Hal ini agar elektabilitasnya Zul Rohmi makin meningkat secara signifikan.
” Untuk itu TGB perlu all out turun dan rawe rawe lantas , malang malang putung melapis dukungan buat Zul Rohmi,” ungkapnya sembari menambahkan Pilgub NTB akan makin mempesona dengan tampilnya TGB .
Didu menambahkan pesona TGB dengan brand image lewat safari dakwah dan pengajian akan menjadi magnet yang kuat meraih dukungan dan simpati warga NTB
.” Karakteristik masyarakat NTB yang patriarki masih mempercayai tokoh agama yg dipandang memiliki kelebihan,” lanjutnya .
Untuk itu , sambung Didu , TGB bila perlu mengambil cuti penuh sebagai tim kampanye Zul Rohmi agar lebih fokus dan menghindari stigma maupun intrik politik.
” Lebih baik TGB cuti full sampai Pilkada usai agar lebih leluasa memenangkan Zul Rohmi ,” kata Didu .
Didu,Direktur Mi6
Selain itu untuk menunjukkan sikap kenegarawanannya, tidak ada salahnya TGB bersilaturahmi kepada semua calon gubernur NTB maupun tokoh sepuh NTB lain sebelum turun resmi sebagai Jurkam Zul Rohmi untuk mendapatkan masukan atau sarannya.
” Bagaimanapun juga usia TGB masih muda tak ada salahnya TGB mendatangi pemimpin atau tokoh yang lebih tua untuk beranjang sana secara informal ,” saran direktur Mi6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here